Tanggapan The Maident dan Brajamusti Terkait Mundurnya Pelatih dan Manajer PSIM Jogja

Aksi protes suporter PSIM Jogja kepada manajemen - Harian Jogja/Jumali
10 Juli 2019 17:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Mundurnya Vladimir Vujovic dan Effendi Syahputra dari kursi pelatih dan manajer ditanggapi berbeda dari dua wadah suporter PSIM Jogja, Brajamusti dan The Maident.

Meski demikian, baik The Maident dan Brajamusti sepenuhnya mendukung langkah dari manajemen PSIM Jogja untuk perbaikan ke depan.

Ketua The Maident Rendy Agung Prasetya mengapresiasi langkah manajemen yang tanggap dalam mendengarkan aspirasi suporter. Meski demikian, Rendi menandaskan jika suporter tidak ingin ikut campur tangan dalam menangani tim.

"Kami tidak ingin campur tangan dalam menangani tim. Kewajiban kami adalah membeli tiket dan mendukung tim kebanggaan kami dengan tertib, atraktif dan tidak anarkistis," katanya kepada Harianjogja.com, Rabu (10/7/2019).

Rendi sendiri berharap agar manajemen PSIM Jogja segera mendapatkan pengganti posisi Vlado dan Effendi Syahputra dan mampu membawa PSIM Jogja meraih target lolos ke Liga 1 2020 mendatang.

"Semoga dengan adanya evaluasi ini, manajemen bisa menempatkan pengganti mereka serta membawa PSIM promosi ke Liga 1," harap Rendy.

Sementara Presiden Brajamusti Muslich Burhanudin mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait dengan mundurnya Vlado dan Effendi Syahputra. Sebab, rencananya, DPP Brajamusti akan menggelar pertemuan dengan CEO PT PSIM Jaya dalam waktu dekat.

"Sementara kami belum bisa berkomentar. Yang jelas dalam waktu dekat kami akan bertemu dengan beliau," ucap Muslich.