Advertisement

Jamu Barito Putera, PSS Sleman Terancam Tanpa Yevhen

Jumali
Rabu, 24 Juli 2019 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Jamu Barito Putera, PSS Sleman Terancam Tanpa Yevhen Pesepak bola PSS Sleman Yevhen Bokhasvili mencoba melepaskan tendangan ke gawang Perseru Badak Lampung FC pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (27/4/2019) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman terancam tidak diperkuat oleh bomber andalannya, Yevhen Bokhasvili menjelang laga kandang menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019) mendatang. Sebab, pencetak 5 gol untuk PSS Sleman ini diragukan bisa tampil karena masalah kebugaran. 

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan, selain Yevhen, ada beberapa pemain lainnya dalam kondisi tidak fit seusai ditekuk Bali United 3-1, Senin (22/7/2019) malam. Meski demikian, pelatih asal Kalasan ini masih terus mencoba mengembalikan kebugaran dari penyerang Ukraina tersebut. Sebab, kondisi kebugaran Yevhen masih mungkin ditingkatkan, hal ini berbeda dengan cedera yang dialami oleh KH Yudo . 

Advertisement

"Oleh karena itu, kami fokus mengembalikan kebugarannya," kata Seto, Rabu (24/7/2019). 

Di sisi lain, sejumlah pemain PSS Sleman Guilherme Felipe de Casto dan Derry Nur Rachman terancam tidak bisa memperkuat PSS di laga selanjutnya, jika pada laga melawan Barito Putera mendapatkan satu kartu kuning kembali. 

Sebab, dua pemain ini masing-masing telah memperoleh dua kartu kuning. Meski demikian, kekuatan dari PSS Sleman dipastikan bertambah, setelah Brian Federico Ferreira yang sempat absen saat lawan Bali United karena akumulasi kartu kuning, bisa kembali dimainkan saat melawan Barito Putera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement