Jamu Barito Putera, PSS Sleman Terancam Tanpa Yevhen

Pesepak bola PSS Sleman Yevhen Bokhasvili mencoba melepaskan tendangan ke gawang Perseru Badak Lampung FC pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (27/4/2019) malam. - Harian Jogja/Jumali
24 Juli 2019 17:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman terancam tidak diperkuat oleh bomber andalannya, Yevhen Bokhasvili menjelang laga kandang menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019) mendatang. Sebab, pencetak 5 gol untuk PSS Sleman ini diragukan bisa tampil karena masalah kebugaran. 

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan, selain Yevhen, ada beberapa pemain lainnya dalam kondisi tidak fit seusai ditekuk Bali United 3-1, Senin (22/7/2019) malam. Meski demikian, pelatih asal Kalasan ini masih terus mencoba mengembalikan kebugaran dari penyerang Ukraina tersebut. Sebab, kondisi kebugaran Yevhen masih mungkin ditingkatkan, hal ini berbeda dengan cedera yang dialami oleh KH Yudo . 

"Oleh karena itu, kami fokus mengembalikan kebugarannya," kata Seto, Rabu (24/7/2019). 

Di sisi lain, sejumlah pemain PSS Sleman Guilherme Felipe de Casto dan Derry Nur Rachman terancam tidak bisa memperkuat PSS di laga selanjutnya, jika pada laga melawan Barito Putera mendapatkan satu kartu kuning kembali. 

Sebab, dua pemain ini masing-masing telah memperoleh dua kartu kuning. Meski demikian, kekuatan dari PSS Sleman dipastikan bertambah, setelah Brian Federico Ferreira yang sempat absen saat lawan Bali United karena akumulasi kartu kuning, bisa kembali dimainkan saat melawan Barito Putera.