Advertisement

Diduga Trauma, Nasib Pilar Lini Tengah PSS Musim Lalu Ini Tak Menentu

Jumali
Jum'at, 05 Juli 2019 - 19:22 WIB
Bhekti Suryani
Diduga Trauma, Nasib Pilar Lini Tengah PSS Musim Lalu Ini Tak Menentu Ari Sandy merayakan gol ke gawang Persegres Gresik United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (4/9/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Nasib gelandang  PSS Sleman Arie Sandy kian tidak menentu. Sudah sebulan, ruh lini tengah PSS Sleman musim lalu ini absen latihan.

Arie Sandy dihantam cedera saat latihan pada Oktober tahun lalu. Dia kemudian pulang kampung pada libur Lebaran. Setelah itu, Arie Sandy belum sekali pun ikut berlatih bersama dengan pemain PSS Sleman lainnya.

Advertisement

“Soal Arie Sandy silakan tanyakan kepada orangnya sendiri. Kemarin, saya sempat tanya ke dia, saya sudah minta dia pulang, jawabannya, besok. Tetapi sampai sekarang juga belum ada kabarnya lagi,” kata  dokter tim PSS Sleman Hernawan Sukoco, di sela-sela latihan PSS Sleman di lapangan YIS, Jumat (5/7/2019) sore.

Menurut Hernawan, Arie Sandy sudah mulai pulih dari cedera ligamen lutut. Namun, belum ada komunikasi dan iktikad dari Arie Sandy untuk bergabung dalam latihan.

“Kami coba mau turunkan di lapangan, yang bersangkutan belum mau. Ya, mungkin ada masalah dengan cedera dan ada masalah yang lainnya. Kemungkinan besar trauma atau ada masalah lainnya,” ujat Hernawan.

Meski demikian, Hernawan akan tetap bersabar menunggu kedatangan Arie Sandy. Jika Arie Sandy kembali pada pekan ini, program fisioterapi yang diterapkan akan kembali diulang. “Saya akan coba ulang program fisionya. Jika ada masalah, jika perlu operasi ya, kami adakan tindakan,” ucap Hernawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement