Advertisement

PSS Merasa Inferior di Hadapan Bali United, Pelatih: Full Team Pun Seperti Langit & Bumi

Jumali
Minggu, 21 Juli 2019 - 20:47 WIB
Budi Cahyana
PSS Merasa Inferior di Hadapan Bali United, Pelatih: Full Team Pun Seperti Langit & Bumi Rangga Muslim Perkasa (kiri) akan digeser ke tengah untuk menambal lubang yang diringgalkan Brian Ferreira - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYARPSS Sleman merasa inferior di hadapan Bali United, tim yang akan mereka hadapi pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Senin (22/7/2019) besok malam.

Bali United punya banyak pemain bagus dan berpengalaman. Sementara, PSS adalah debutan di Liga 1. Selain itu,  kekuatan Super Elang Jawa juga pincang. Alfonso de La Cruz, Brian Ferreira, dan Dave Mustaine absen. Brian menepi karena hukuman akumulasi kartu. Adapun Alfonso dan Dave dibekap cedera.

Advertisement

Jomplangnya kekuatan tersebut disadari betul oleh Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro.

Jika kami tampil full team pun, akan seperti langit dan bumi dari segi kualitas pemain. Tetapi kami akan mencoba merepotkan tuan rumah Bali United, kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, Minggu (21/7/2019) sore.

Absennya Brian Ferreira adalah kerugian besar karena dia merupakan motor utama serangan. Seto sudah menyiapkan beberapa rencana. Rangga Muslim maupun Haris Tuharea yang biasa ditempatkan sebagai pemain sayap bisa digeser ke tengah.

Selain itu, Sidik Saimima yang biasanya menjadi gelandang akan didorong menjadi gelandang serang. Seto juga berencana menduetkan Wahyu Sukarta dengan Batata sebagaui gelandang bertahan, seperti di menit-menit terakhir PSS melawan Kalteng Putra beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement