Advertisement

Pelatih PSIM: Aji Santoso Kemungkinan Diperkenalkan Besok Sore

Jumali
Minggu, 14 Juli 2019 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
Pelatih PSIM: Aji Santoso Kemungkinan Diperkenalkan Besok Sore Aji Santoso (merah) menonton laga PSIM melawan PSBS di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7 - 2019).

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Aji Santoso yang bulan lalu mundur dari kursi Pelatih Persela Lamongan datang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk melihat pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 PSIM Jogja melawan PSBS Biak, Minggu (14/7/2019) sore.

Pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk keunggulan PSIM Jogja tersebut, Aji duduk di tribune VVIP bersama dengan Pelatih Timnas U-23 yang sekaligus penasihat pengembangan pemain muda PSIM Indra Sjafri dan CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto.

Advertisement

Bambang enggan menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan Aji Santoso menjadi Pelatih PSIM menggantikan Vladimir Vujovic. Pengusaha asal Semarang ini hanya tersenyum.

“Tunggu saja besok untuk kepastian bergabungnya,” kata Bambang.

Bambang mengisyaratkan akan memperkenalkan Aji Santoso sebagai Pelatih PSIM Jogja di Wisma PSIM Jogja, Senin (15/7/2019) pukul 14.30 WIB.

Adapun Vladimir Vujovic tak mengetahui keberadaan calon penggantinya tersebut.

“Saya tidak tahu mengenai pelatih selanjutnya. Saya tidak mengetahui jika dia [Asji Santoso] ada [di Stadion Sultan Agung] dan saya tidak perlu tahu,” kata Vlado seusai pertandingan.

Aji Santoso melepas posisi Pelatih Persela Lamongan pada 30 Juni lalu menyusul serangkaian hasil buruk di awal musim Liga 1 2019.

Aji Santoso mundur sehari menjelang laga pekan keenam Liga 1 2019 melawan tuan rumah Persebaya. Selama menukangi Persela musim ini, Aji belum pernah mengantar timnya menang di lima pertandingan yang telah dilakoni Laskar Joko Tingkir. Dia hanya mencatat dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Performa buruk tersebut membuat Persela terpuruk di zona degradasi. Aji Santoso menukangi Persela sejak September 2017, menggantikan pelatih Herry Kiswanto yang juga mundur. Di Liga 1 musim lalu, legenda Timnas Indonesia itu berhasil mempertahankan Persela finis di peringkat ke-13 klasemen akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement