Advertisement

Selama Latih PSIM, Vlado Tak Punya Banyak Waktu untuk Kehidupan Pribadi

Jumali
Minggu, 14 Juli 2019 - 19:07 WIB
Budi Cahyana
Selama Latih PSIM, Vlado Tak Punya Banyak Waktu untuk Kehidupan Pribadi Vladimir Vujovic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL— Vladimir Vujovic mengaku tak punya banyak waktu luang untuk kehidupan pribadinya selama menangani PSIM Jogja.

Pria kelahiran Montenegro ini mengaku sangat fokus pada pekerjaannya. Dia bahkan tidak sempat sekadar jalan-jalan atau mencicipi makanan di Jogja.

Advertisement

Menempati rumah di kawasan Jalan Monjali, Vlado, sapaan karibnya, lebih banyak menghabiskan harinya untuk menyusun strategi dan melatih skuat PSIM Jogja. Di luar rutinitas itu, dia cuma menemani anaknya, Luna Vujovic berlatih tenis di komplek UNY.

“Tidak ada waktu buat jalan-jalan. Setiap hari saya full. Saya menghabiskan waktu dengan latihan bersama tim dan mengantar anak saya yang berlatih tenis,” kata  Vlado.

“Saya hanya keluar sesekali dan itu pun hanya ke supermarket untuk berbelanja bersama dengan keluarga,” ujar Vlado.

Vlado mundur setelah mendapat tekanan besar dari suporter seusai PSIM kalah 1-2 kala menjamu Persik Kediri di pertandingan pekan ketiga Liga 2 2019. Mantan bek Persib dan Bhayangkara FC ini akan melanjutkan studi kepelatihannya dengan mengambil lisensi A.

“Rencana terdekat saya adalah mengambil lisensi A bulan depan. Namun,  semua harus berjalan pelan-pelan, terdekat adalah saya selesaikan tugas saya. Setelah itu saya baru fokus ke lisensi,” terang Vlado.

Pertandingan terakhir Vlado adalah membawa PSIM Jogja menang 1-0 atas PSBS Biak pada laga pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Minggu (14/7/2019) sore. Striker Rudiyana mencetak gol tunggal di laga tersebut.

Kemenangan ini mengeluarkan PSIM dari zona degradasi di klasemen sementara Grup Timur. Laskar Mataram kini mengoleksi enam angka dari empat pertandingan, hasil kemenangan 1-0 atas Persiba Balikpapan dan PSBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement