Advertisement

Barcelona Bersedia Beli Griezmann Rp1,9 Triliun

Budi Cahyana
Rabu, 10 Juli 2019 - 21:32 WIB
Budi Cahyana
Barcelona Bersedia Beli Griezmann Rp1,9 Triliun Antoine Griezmann - Reuters/Susana Vera

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Saga transfer Antoine Griezmann segera berakhir. Barcelona dilaporkan bersedia menebus klausul pelepasan Griezmann di Atletico Madrid.

Menurut laporan Marca, kepindahan Griezmann ke Barcelona tertunda karena Atletico hanya mau melepas penyerang Prancis yang masih terikat kontrak empat tahun tersebut dengan mahar 120 juta euro atau setara Rp1,9 triliun. Barcelona yang sempat menawar dengan harga lebih rendah kini mengalah.

Advertisement

Griezmann menandatangani perpanjangan kontrak musim lalu dan dipagari klausul pelepasan 200 juta euro atau setara Rp3,1 triliun. Sebelum musim 2018-2019 berakhir, Griezmann mengaku akan pergi dari Los Rojiblancos. Dia terang-terangan mengungkapkan keinginannya hengkang ke Barcelona.

Barca kemudian menunggu hingga 1 Juli, ketika klausul pelepasan Griezmann anjlok dari 200 juta euro ke 120 juta euro sebagaimana tercantum dalam perjanjian kontrak. Namun, Barca berusaha bernegosiasi dan ingin membeli Griezmann di bawah angka 120 juta euro, sedangkan Atletico menegaskan Griezmann hanya akan dilepas dengan biaya tidak kurang dari 120 juta euro.

Griezmann sudah mangkir dalam latihan pramusim dan dia terancam denda. Sementara, Atletico sudah mendatangkan Joao Felix dari Benfica untuk mengantisipasi kepergian Griezmann.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement