Tinggalkan PSIM Tanpa Pamit, Erwan Hendarwanto Dipastikan Tak Akan Gantikan Vlado

Erwan Hendarwanto - Harian Jogja/Jumali
09 Juli 2019 19:02 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM tidak akan menggunakan jasa Erwan Hendarwanto untuk menggantikan Vladimir Vujovic yang mundur dari posisi pelatih kepala. Selain telah bersepakat dengan Persitema Temanggung, Erwan juga dianggap telah meninggalkan tim tanpa permisi.

“Erwan tentu saja tidak, kan dia dulu meninggalkan kami saja tanpa pamit,” kata CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto kepada Harianjogja.com, Selasa (9/7/2019) sore.

Erwan adalah favorit di kalangan suporter. Dia sukses mempertahankan PSIM di Liga 2 musim lalu meski mengawali kompetisi dengan poin minus serta materi pas-pasan. Racikan Erwan juga lebih cocok di mata suporter karena PSIM musim lalu bisa memainkan sepak bola cepat dan tak membosankan.

Sejauh ini, Bambang belum mengungkapkan siapa kandidat pelatih Laskar Mataram musim ini. Beberapa nama, seperti Jacksen F. Tiago dan Aji Santoso diapungkan oleh sejumlah suporter. Keduanya kini menganggur. Jacksen telah mundur dari kursi Pelatih Barito Putera sedangkan Aji meninggalkan pos Pelatih Persela Lamongan.

Bambang enggan menanggapi spekulasi tersebut.

“Sedang dalam proses. Tunggu kabar secepatnya,” kata Bambang.