Advertisement

Mundur dari PSIM Jogja, Vlado Dinilai Jentelmen

Jumali
Selasa, 09 Juli 2019 - 17:17 WIB
Bhekti Suryani
Mundur dari PSIM Jogja, Vlado Dinilai Jentelmen Vladimir Vujovic - Instagram PSIM Jogja Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Keputusan Vladimir Vujovic untuk mundur sebagai pelatih PSIM Jogja seusai melawan PSBS Biak, dihormati oleh CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto.

Kepada Harianjogja.com, Selasa (9/7/2019) siang, pengusaha asal Semarang ini mengaku telah berkomunikasi dengan Vlado terkait dengan keputusan terseburt."Saya tadi pagi dihubungi Vlado, dia menyatakan mundur seusai lawan PSBS, apa pun hasil pertandingan itu. Meski menang pun, dia tetap akan mundur. Kami memandang itu langkah jentelmen dari Vlado," kata Bambang.

Advertisement

Menurut Bambang, dalam komunikasi melalui telepon tersebut, Vlado menyampaikan dirinya merasa tertampar dengan kekalahan yang dialami oleh anak asuhnya. Apalagi, pola permainan yang dimainkan saat melawan Persik tidak sesuai dengan keinginannya. Jika pun diteruskan, kata Bambang, Vlado mengaku tidak akan menyelamatkan citranya.

Mengenai kemungkinan memaksimalkan peran Yusuf Prasetyo yang kini menjabat sebagai asisten pelatih untuk menjadi kartaker Pelatih PSIM, Bambang belum bisa berkomentar.

"Mengenai siapa penggantinya, kami akan koordinasi dan evaluasi lagi. Sementara saya belum ada gambaran [pelatih baru], karena baru tahu tadi pagi," terang Bambang.

Disinggung mengenai kemungkinan evaluasi terhadap keberadaan Manajer PSIM Jogja Effendi Syahputra, Bambang belum bisa berkomentar banyak. Ia memastikan akan menggelar rapat dan melakukan evaluasi. "Kami sedang pikirkan yang terbaik untuk tim ini. Nanti semua akan kami bicarakan dengan tim," ucap Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement