Hadapi Mitra Kukar, PSIM Rotasi Pemain

Vladimir Vujovic - Instagram PSIM Jogja Official
23 Juni 2019 17:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SAMARINDAPSIM Jogja tidak punya waktu banyak untuk menikmati euforia kemenangan di laga perdana 2019.

Laskar Mataram harus segera fokus menghadapi pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (26/6/2019) sore. Pada laga melawan tim Naga Mekes, anak asuh Vladimir Vujovic menargetkan poin penuh. PSIM PSIM tidak pulang ke Jogja seusai mengawali kompetisi dengan kemenangan 1-0 atas sahibulbait Persiba Balikpapan, di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (22/6/2019) malam.

Sebanyak 19 pemain langsung ke Samarinda untuk mempersiapkan tim guna menghadapi Mitra Kukar. Kami rasa, Mitra Kukar baru saja menjalani laga susah melawan Persis Solo [Mitra Kukar dan Persis bermain imbang 0-o]. Besok pun akan menjadi laga sulit saat mereka melawan kami,kata Vlado, Minggu (23/6/2019).

Vlado optimistis, permainan terbuka Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan menjadi modal bagus untuk meraih tiga poin di kandang Mitra Kukar.

Seperti yang saya bilang kemarin, kami datang ke sini [Kalimantan] bukan untuk bertahan, tetapi untuk mendapatkan poin. Tim kami pantang mundur melawan siapa pun musim ini, kami datang ke setiap laga untuk meraih kemenangan, lanjut Vlado.

Vlado mengisyaratkan akan meritasi pemain.

Satu atau dua pemain akan kami rotasi. Sekarang kami berharap meraih hasil positif.”

Vlado menilai laga melawan Mitra Kukar akan sulit. Sebab, Mitra Kukar pasti ingin meraih hasil maksimal setelah ditahan seri Persis Solo.

Motivasi dan semangat bertarung mereka pasti berlebih, namun kami punya jawaban untuk mengatasi mereka. Kami harus fokus dan bekerja keras,” ujar Vlado.