PSIM Jogja Pilih Uji Coba Lawan Cilegon United

instagram : PSIMJogja_official
16 Mei 2019 20:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja dipastikan bakal menjalani laga uji coba melawan Cilegon United, Minggu (19/5/2019) mendatang. Berbeda dengan laga uji coba sebelumnya yang lebih banyak dihelat tertutup, kali ini latih tanding di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta ini akan disiarkan langsung melalui live streaming.

"Tujuannya agar bisa disaksikan oleh suporter di manapun berada. Untuk link lamannya nanti akan kami umumkan. Oleh karena itu kami mohon dukungan full dari seluruh suporter," kata CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, Kamis (16/5/2019).

Menurut Bambang, selain berhadapan dengan Cilegon United pada laga uji coba, anak asuh Vladimir Vujovic juga direncanakan akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Sultan Agung, Bantul, 2 Juni 2019 mendatang.

"Untuk perizinan sedang kami urus. Semoga mendapatkan izin. Rencana tim sendiri mulai permanen di Jogja, 21 Mei mendatang," sambung Bambang.

Adapun untuk lokasi mes yang akan digunakan selama di Jogja, Bambang menyatakan sementara pemain akan menempati sebuah rumah di kawasan Suryodiningratan, sembari perbaikan mes lama di komplek wisma PSIM. Bambang mengungkapkan, sampai kini manajemen PSIM terus mencari opsi lapangan latihan agar bisa digunakan saat tim tiba di Jogja pada 21 Mei mendatang. Adapun lapangan yang tengah dijajaki tersebut adalah lapangan Semail dan AAU.

"Semua masih dalam pantauan kami. Kami berharap semua kegiatan PSIM Jogja sudah bisa dilakukan di Jogja dalam waktu dekat," ucap Bambang.