Resmi, PSIM Dapatkan Cristian Gonzales

Cristian Gonzales / IG : PSIMJogja_official
01 Mei 2019 17:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja resmi mendapatkan tanda tangan dari pemain naturalisasi Cristian Gonzales. Penyerang gaek berusia 42 tahun ini diikat kontrak oleh Laskar Mataram selama satu musim.

"Ya, benar Mas. Harapan kita tentu saja membuat perjalan kita menuju Liga 1 lebih lancar," kata Karteker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto kepada Harianjogja.com, Rabu (1/5/2019).

Menurut Bambang, tidak ada kesulitan cukup menonjol untuk meminang mantan juru gedor PSS Sleman ini. Ia menjelaskan jika pendekatan profesional yang membuat PSIM Jogja bisa mendapatkan tanda tangan El Loco.

"Pendekatan profesional saja, Mas," tandas Bambang.

Selain Cristian Gonzales, Bambang masih enggan menyebutkan pemain bintang mana lagi yang akan didatangkan ke PSIM Jogja. Sempat tersiar kabar, manajemen PSIM Jogja berkeinginan untuk memboyong Irfan Bachdim.

"[Irfan Bachdim] tergantung Vlado," ucap Bambang. 

Sementara hal sama diungkapkan oleh manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales. Eva membenarkan jika suaminya telah bergabung dengan PSIM Jogja. Bahkan, sore ini pencetak 15 gol bersama PSS Sleman di Liga 2 2018 ini ikut bergabung memperkuat PSIM Jogja dalam laga uji coba tertutup melawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang.

"Saya di Jogja, enggak ikut ke sana. Masih capek," katanya.

Bergabungnya Gonzales melengkapi barisan depan PSIM Jogja. Sebelum ada Gonzales, PSIM Jogja sudah memperkenalkan Rudiyana dan Dwi Raffi Angga.