Advertisement

Resmi, PSS Sleman Depak Chagas

Jumali
Selasa, 27 Desember 2022 - 21:07 WIB
Jumali
Resmi, PSS Sleman Depak Chagas Mychell Ruan da Silva Chagas / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman resmi mengakhiri kerja sama dengan striker asingnya dari Brasil, Mychell Chagas. Kedua belah pihak telah mengakhiri kerja sama yang telah berjalan kurang lebih 6 bulan.

“Sudah berakhir kerja sama manajemen PSS dengan Mychell Chagas pada hari ini,” ujar Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/12/2022).

Advertisement

BACA JUGA: Tak Kunjung Cetak Gol untuk PSS Sleman, Chagas Jadi Sorotan

Menurut Dewanto, berakhirnya kerja sama antara PSS dengan Mychell Chagas tidak lepas dari penampilan dan produktivitas gol di putaran pertama. Striker asal Brasil itu belum sekalipun mencetak gol untuk skuat Super Elang Jawa pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.

“Terimakasih yang tidak terhingga sudah memberikan sekuat tenaganya untuk PSS walaupun belum bisa memberikan yang terbaik. Kami apresiasi kinerjanya di PSS, dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan seorang pribadi yang baik,” lanjut Dewanto.

Dengan berakhirnya kerja sama dengan Mychell Chagas, manajemen PSS menyatakan sudah melakukan perburuan juru gedor yang kosong.

“Sudah ada, kita sedang memproses semuanya,” ucapnya.

Sekadar diketahui, Mychell Chagas dan tiga pemain asing PSS Sleman, yakni Ze Valente, Jihad Ayoub, dan Tallyson Duarte semua datang dari satu agen yang sama yakni Antonio Telles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement