Advertisement

Jaga Performa Pemain, Persita Agendakan Uji Coba

Jumali
Rabu, 02 November 2022 - 22:17 WIB
Jumali
Jaga Performa Pemain, Persita Agendakan Uji Coba PSS Sleman vs Persita - Instagram : @Persita.Official

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG -- Skuat Persita Tangerang kembali berkumpul dan berlatih awal pekan ini di Indomilk Arena, usai menjalani libur beberapa pekan.

BACA JUGA : Banyak yang Harus Diperbaiki dari Penampilan Persita

Advertisement

Dibawah arahan langsung pelatih kepala Alfredo Vera, Pendekar Cisadane mulai berlatih untuk mengembalikan fisik dan stamina.

Meski belum mengetahui kapan Liga 1 musim 2022/23 bergulir kembali, Vera ingin para pemainnya terus menjaga konsistensi saat berlatih. Laga uji coba pun akan diagendakan oleh pelatih Alfredo Vera.

“Kami kembali berlatih hari ini (Senin, 31 Oktober 2022) dan fokus untuk bersiap karena kompetisi mungkin saja akan lanjut akhir bulan depan. Semoga kompetisi akan jalan lagi, jadi pemain harus tetap fokus dan kami kembali benahi fisik lagi," kata Alfredo Vera, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (2/11/2022).

"Uji coba pasti akan kami lakukan untuk menjaga performa pemain,” lanjutnya.

Vera berharap musim Liga 1 kembali berlanjut, apalagi akan banyak turnamen internasional menanti Timnas Indonesia pada tahun depan.

“Pasti yang saya mau liga kembali bermain, kompetisi jalan lagi. Karena ini tidak bagus buat sepak bola Indonesia jika terlalu lama berhenti," tutur Vera.

"Karena banyak pemain, pelatih dan banyak orang hidup dari sepak bola. Klub harus jalan karena bisa mempengaruhi finansial mereka, jadi semoga semua bisa lancar kembali.”

Setelah musim 2020 terhenti di awal karena pandemi Covid-19, sepakbola Indonesia kembali harus terhenti di pekan ke-11 musim ini usai tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement