Advertisement

Pelatih Persita : Banyak yang Harus Diperbaiki

Jumali
Minggu, 21 Agustus 2022 - 12:37 WIB
Jumali
Pelatih Persita : Banyak yang Harus Diperbaiki Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera menyatakan banyak hal yang harus diperbaiki, meski timnya meraih kemenangan 5-3 atas Persikabo 1973 di pekan kelima Liga 1 musim 2022/2023. Vera ingin para pemainnya lebih detail dan spesifik dalam hal yang terjadi di pertandingan.

“Kita bermain bagus dan semua berjalan seperti yang kita mau. Walaupun masih ada beberapa hal yang harus kita perbaiki. Saya senang dengan kemenangan ini,” ujar Vera dikutip dari laman resmi klub, Minggu (21/8/2022).

“Kita latihan dan di pertandingan bisa sama dengan harapan kita atau harus kerja lebih keras tergantung situasi pertandingan, puji Tuhan semua berjalan lancar dan kita bisa menang,” jelasnya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Dengan total delapan gol yang tercipta di laga ini, Vera menilai bahwa kedua tim bermain cukup terbuka sejak awal pertandingan.

“Skor besar tentu tidak bisa direncanakan, kita harus berusaha dan kerja di lapangan. Mungkin hari ini permainan terbuka, mereka main terbuka dan ada banyak gol,” papar pelatih asal Argentina itu.

Salah satu pemain yang tampil menonjol pada laga ini adalah Ezequiel Vidal, dengan mencetak dua gol. Pujian pun datang kepada Vidal dari mulut Vera walau ia tak menampik semua pemain punya kontribusi yang sama di lapangan.

“Vidal mempunyai kualitas dan ada disini untuk membantu tim, sama seperti yang lain. Saya senang karena dia punya kontribusi untuk tim dan tentu untuk diri sendiri juga. Pemain lain pun juga, siapa yang main bagus dan bisa membantu tim tentu saya akan senang,” kata Vera.

Gelandang Fahreza Sudin menilai instruksi dari Vera sukses diterapkan para pemain di lapangan. Dimana itu menjadi kunci kemenangan melawan Laskar Padjajaran.

“Akhirnya kita main bagus bisa menjalankan instruksi dari pelatih, Insyaallah kedepan kita lebih bagus lagi,” kata Fahreza.

Advertisement

Di laga selanjutnya, Persita akan menghadapi Persija Jakarta pada hari Rabu (24/8/2022) di Stadion Patriot, Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement