Advertisement

Arema FC Dapat Sanksi, Javier Roca: Pemain Terpukul Dua Kali

Jumali
Jum'at, 28 Oktober 2022 - 23:57 WIB
Jumali
Arema FC Dapat Sanksi, Javier Roca: Pemain Terpukul Dua Kali Javier Roca - Instagram : @Javierroca9

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG -- Pelatih Arema FC Javier Roca menilai sanksi laga usiran tanpa penonton di Liga 1 2022/2023 usai tragedi Kanjuruhan membuat pemain terpukul dua kali.

Sebagaimana diketahui Komisi Disiplin (Komdis) PSSI telah menjatuhkan sanksi Arema harus menggelar laga kandang di stadion yang berjarak sekurangnya 250 km dari Stadion Kanjuruhan dan tanpa penonton.

Advertisement

BACA JUGA : PSSI Larang Arema FC Jadi Tuan Rumah sampai Liga 1 2022/2023 Berakhir

Roca menyadari sanksi itu mau tak mau membuat timnya harus beradaptasi lagi bermain tanpa dukungan Aremania. Skuat Singo Edan akan kembali bermain di stadion sepi seperti kompetisi musim lalu.

“Selain ada kejadian (tragedi) seperti itu pemain merasa terpukul. Setelah itu, ada sanksi, pemain makin terpukul lagi.” kata Roca, dikutip dari WeAremania, Jumat (28/10/2022).

“Saya lihat, paling tidak tahun kemarin dengan kejadian Covid-19, main di Jogjakarta dan Bali, main tanpa penonton bukan hal yang pertama kali bagi pemain. Mereka satu musim main di lapangan netral dan tidak dengan penonton sendiri,” imbuhnya.

“Jadi semoga pengalaman itu, yang kita kemarin menilainya buruk, tahun ini bisa menjadi pengalaman yang berharga. Semoga pemain tidak terlalu sulit dan tidak terlalu kaget," ucap Javier Roca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Marc Marquez Ingin Akhiri Puasa Dua Tahun

Olahraga
| Jum'at, 12 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Ada Kompetisi Unik, Pramusaji Kafe di Paris Balapan Bawa Baki

Wisata
| Kamis, 04 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement