Advertisement

Manajer Super Elja Mundur, Begini Kata Dirut PT PSS

Arief Junianto
Minggu, 09 Oktober 2022 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Manajer Super Elja Mundur, Begini Kata Dirut PT PSS Dewanto Rahadmoyo. - pssleman.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo resmi mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan Super Elang Jawa (Elja). Pria yang akrab disapa Dewa ini mengakhiri masa baktinya lebih cepat bersama PSS sejak 5 Oktober 2022 lalu.

“Dengan pertimbangan bahwa saya juga menjalankan operasional perusahaan saya yang sudah cukup lama berjalan dan agar semuanya bisa berjalan dengan baik, maka bersama ini saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan sebagai manajer tim PT Putra Sleman Sembada sejak 5 Oktober 2022,” ujar Dewa, dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Minggu (9/10/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Menanggapi hal ini, Direktur Utama PT PSS, Andywardhana mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan dukungan Dewa.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerja keras Mas Dewanto untuk PSS Sleman selama ini. Tentunya kita merasa kehilangan seorang sosok manajer seperti Mas Dewanto,” ujar Andy, sapaan akrabnya.

“Karena ini keputusan yang diambil oleh Mas Dewanto agar dapat bisa lebih fokus dalam mengurus bisnis pribadinya. Oleh karena itu, saya menghormati keputusan beliau untuk hal itu,” tambahnya.

BACA JUGA: 18 Oktober, Presiden FIFA ke Indonesia Kawal Transformasi Sepak Bola Nasional

Hal dan tanggung jawab Dewa sebagai seorang manajer tim dari 9 Mei 2022 hingga 5 Oktober 2022 menurut Andy akan tetap menjadi tanggung jawab Dewa. “Mas Dewanto dalam suratnya akan tetap bertanggung jawab dengan urusan manajer tim sebelum tanggal pengunduran dirinya,” urainya.

“Kita semua pasti akan kehilangan sosok beliau sebagai manajer tim. Namun, saya hanya bisa mendoakan agar segala urusan Mas Dewanto dilancarkan dan selalu diberi kesehatan,” sambungnya.

Advertisement

Mengenai manajer pengganti, Andy menjelaskan akan mencari sosok tersebut dalam waktu dekat. “Untuk pengganti mas Dewanto saat ini kami sudah mencari beberapa nama. Semoga kami bisa segera menemukan manajer tim yang baru secepatnya,” ujar dia.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Catatkan Sejarah Kirim Semua Wakil di BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 29 November 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement