Advertisement

Ini Kunci Kemenangan Persita Tangerang Atas PSS Sleman

Jumali
Jum'at, 30 September 2022 - 14:57 WIB
Jumali
Ini Kunci Kemenangan Persita Tangerang Atas PSS Sleman PSS Sleman vs Persita - Instagram : @Persita.Official

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera memuji sikap disiplin dan agresif dari para pemainnya, usai meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah PSS Sleman. Kedua tim saling berjumpa di pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/23 di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (29/9/2022) malam.

BACA JUGA : PSS Sleman Ditekuk Persita

Advertisement

Sempat tertinggal dari gol Kim Kurniawan, Pendekar Cisadane mampu berbalik unggul lewat Wildan Ramdhani dan Osas Saha untuk membawa tiga poin dari Sleman.

“Pertandingan dimulai dengan tidak mudah, karena babak pertama PSS Sleman bisa unggul lebih dulu, tetapi kita mampu membalas cepat. Babak kedua kita keluar dan lebih agresif untuk mengejar tiga poin, akhirnya kita bisa menang dan bersyukur dapat tiga poin. Kemenangan sangat penting untuk kita,” ujar Vera dalam sesi jumpa persnya usai laga.

Ditanya mengenai kelemahan PSS, Vera enggan menjawabnya. Ia lebih fokus pada kemampuan timnya dalam menghadapi berbagai situasi di lapangan.

“Saya tidak bisa bicara apa kelemahan yang dimiliki PSS Sleman. Saya bicara apa yang kita lakukan, kita tau mau datang kesini untuk meraih kemenangan. Tim kerja keras untuk bisa menang malam ini,” lanjut Vera.

Tambahan tiga poin ini sekaligus membawa Persita naik ke urutan tiga klasemen dengan raihan 22 poin. Pada laga selanjutnya Persita akan menjamu Bali United di Indomilk Arena pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement