Advertisement

Tetap Datang Meski Laga Ditunda, Ini yang Dilakukan Suporter PSIS di Stadion Jati Diri

Newswire
Minggu, 02 Oktober 2022 - 22:27 WIB
Arief Junianto
Tetap Datang Meski Laga Ditunda, Ini yang Dilakukan Suporter PSIS di Stadion Jati Diri Pendukung PSIS Semarang tetap mendatangi Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/10/2022) malam, meski laga melawan Bhayangkara FC ditunda. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Ribuan pendukung PSIS Semarang tetap.mendatangi Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (2/10/2022) malam WIB, meski laga melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 batal digelar setelah penghentian kompetisi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pendukung PSIS, baik Panser Biru maupun Snex memadati tribun Utara dan Selatan Stadion Jatidiri. Bersama manajemen dan para pemain PSIS, para pendukung tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu meneriakkan yel-yel dukungan bagi pendukung Arema FC seusai kerusuhan saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya mengatakan pertandingan antara PSIS melawan Bhayangkara FC disepakati ditunda oleh kedua tim.

Peristiwa di Kanjuruhan, menurut dia, merupakan suatu musibah yang memukul sepak bola Indonesia. "Kami sepakat menunda dan mengevaluasi secara menyeluruh," katanya.

BACA JUGA: Ratusan Orang Jadi Korban akibat Kerusuhan di Kanjuruhan, Begini Komentar Resmi FIFA

PSIS dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu pukul 20.30 WIB.

PT LIB menghentikan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 selama satu pekan menyusul kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, seusai laga Arema FC melawan Persebaya, pada Sabtu (1/10).

Kepolisian mencatat 125 orang meninggal dunia dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan tersebut, yang di antaranya dua anggota Polri.

Arema FC kalah oleh tamunya Persebaya dengan skor 2-3 dalam pertandingan itu.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Boyong 19 Pemain ke Malaysia Open 2023

Olahraga
| Sabtu, 03 Desember 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement