Advertisement

Arema FC vs Persebaya: Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Jum'at, 30 September 2022 - 18:17 WIB
Jumali
Arema FC vs Persebaya: Prediksi dan Perkiraan Pemain Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG -- Laga menarik akan tersaji pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) malam di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Pertemuan kedua kesebelasan ini akan menjadi pembuktian kualitas dari kedua kesebelasan.

Arema FC berambisi meraih poin penuh pada laga kali ini, sebab, secara kualitas individu pemain, Arema FC lebih diatas Persebaya. Sedangkan Persebaya juga berambisi meraih poin penuh demi menghindari zona degradasi.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Secara statistik pertemuan kedua tim, Arema FC diuntungkan. Dari sembilan laga terakhir dengan empat di antaranya berlangsung di Malang, Singo Edan berhasil memenangi tiga laga. Bajul Ijo sendiri belum pernah menang di Malang.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengungkapkan misi timnya untuk mendapatkan poin penuh. Tidak peduli laga nanti akan berada di dalam tekanan ribuan pendukung Arema FC, Bajul Ijo tidak ingin hanya mencari imbang, apalagi sampai kalah.

"Kedua tim ini tidak mau kalau hanya seri, tetapi ingin saling mengalahkan dan ini normal. Saya yakin Arema ingin menang. Saya pun, meski main away, ingin menang lawan Arema," katanya, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Kamis (29/9/2022).

Apapun hasil pertandingan nanti, di mata Persebaya dan Arema FC akan sangat bernilai dua kali dari biasanya. Walaupun tiga poin, satu poin dan nol poin tetap dipakai, hasil pertandingan ini akan terasa lebih dari itu.

Maka tidak heran, misi wajib menang ini bukan sekadar misi di laga-laga biasa yang lain. Tiga poin yang akan diincar nanti juga tidak semata-mata untuk memperbaiki posisi tim di klasemen sementara. Namun, ada harga diri yang dipertaruhkan.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Indonesia Catatkan Sejarah Kirim Semua Wakil di BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 29 November 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement