Advertisement

Persebaya Target Poin Penuh di Kandang Arema FC

Jumali
Kamis, 29 September 2022 - 15:37 WIB
Jumali
Persebaya Target Poin Penuh di Kandang Arema FC Aji Santoso / Instagram : Persebaya

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Persebaya Surabaya menargetkan meraih poin penuh saat melakoni laga bertajuk derbi Jawa Timur melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengungkapkan misi timnya untuk mendapatkan poin penuh. Tidak peduli laga nanti akan berada di dalam tekanan ribuan pendukung Arema FC, Bajul Ijo tidak ingin hanya mencari imbang, apalagi sampai kalah.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Kedua tim ini tidak mau kalau hanya seri, tetapi ingin saling mengalahkan dan ini normal. Saya yakin Arema ingin menang. Saya pun, meski main away, ingin menang lawan Arema," katanya, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Kamis (29/9/2022).

BACA JUGA : Persebaya Dihukum Larangan Tanpa Penonton 5 Pertandingan

Apapun hasil pertandingan nanti, di mata Persebaya dan Arema FC akan sangat bernilai dua kali dari biasanya. Walaupun tiga poin, satu poin dan nol poin tetap dipakai, hasil pertandingan ini akan terasa lebih dari itu.

Maka tidak heran, misi wajib menang ini bukan sekadar misi di laga-laga biasa yang lain. Tiga poin yang akan diincar nanti juga tidak semata-mata untuk memperbaiki posisi tim di klasemen sementara. Namun, ada harga diri yang dipertaruhkan.

"Saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa pertandingan menghadapi Arema itu adalah soal rivalitas dengan Persebaya. Kedua tim sama-sama tidak mau kalah," ucap eks pelatih Persela Lamongan.

Ahmad Nufiandani dkk dituntut oleh Aji Santoso untuk bisa tampil spartan di lapangan. Kerja keras yang biasa sudah dikerahkan para pemain dimintanya untuk ditambah lagi. Hanya dengan tambahan tersebut, Persebaya bakal siap bertarung habis-habisan melawan Arema FC.

Advertisement

"Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana perjuangan 90 menit menghadapi jalannya pertandingan. Itu yang saya sampaikan juga kepada pemain untuk fight sepanjang pertandingan. Dengan catatan, masih dalam batas-batas sportivitas," tandasnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Penyebab Gregoria Mariska Hanya Mampu Raih Runner-Up Australian Open 2022

Olahraga
| Senin, 21 November 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement