Advertisement

Persela Lamongan Pecat Fakhri Husaini

Jumali
Kamis, 29 September 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Persela Lamongan Pecat Fakhri Husaini Fakhri Husaini - Persela

Advertisement

Harianjogja.com, LAMONGAN -- Persela Lamongan akhirnya memecat Fakhri Husaini dari kursi pelatih.

Mantan pelatih Timnas U-16 Indonesia ini dipecat menyusul hasil tidak memuaskan dari enam laga yang dijalani oleh Persela. Hingga pekan ketujuh, Persela berada di peringkat ke-9 dengan 5 poin klasemen sementara Liga 2.

Advertisement

"Persela Lamongan dan Coach Fakhri telah sepakat untuk mengakhiri kerjasama lebih cepat musim ini. Kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini dan kami mendoakan sukses di karir selanjutnya," tulis akun Instagram resmi @perselafc, Rabu (28/9/2022) malam.

Sementara akun resmi Fakhri Husaini pun juga mengumumkan jika mantan pelatih Borneo FC itu sudah tidak bekerja sama lagi dengan Persela.

"Alhamdulillah..Malam ini saya dan @perselafc sepakat untuk mengakhiri hubungan kerja kami lebih cepat. Kepada manajer/ manajemen @farizjulinarmaurisal , asisten pelatih, staf, seluruh pemain dan suporter, terima kasih untuk dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga persahabatan ini tetap terjaga, sukses selalu untuk @perselafc," tulis Fakhri dalam instagramnya.

Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal mengatakan, keputusan untuk mengakhiri kerjasama dengan Fakhri akibat hasil kurang memuaskan yang didapat Persela. Untuk sementara, Persela akan ditangani oleh asisten pelatih Persela Charis Yulianto.

"Coach @charis_yulianto4 akan mengambil alih tim kepelatihan sementara di Persela Lamongan. Kita berikan dukungan penuh untuk Coach Charis dan Tim," tulis akun resmi Persela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement