Advertisement

PSS Sleman Waspadai Tren Positif Persita

Jumali
Rabu, 28 September 2022 - 14:37 WIB
Jumali
PSS Sleman Waspadai Tren Positif Persita Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman terus mewaspadai tren positif yang dimiliki oleh Persita, jelang bentrok kedua kesebelasan di pekan kesebelas Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Advertisement

"Persita dalam tren bagus ini yang perlu kita waspadai mereka cukup bagus tampil di kompetisi tahun ini, kita coba antisipasi dengan latihan kemarin dan semoga pemain paham," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pada pre-match press conference di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/9/2022).

"Coach Vera pegang beberapa tim di liga cukup bagus cukup stabil, cara bermainnya sangat bagus dan ini yang harus kita antisipasi. Mulai kompetisi mereka sudah mulai menemukan (bentuk permainan) ini yang harus kita waspadai," lanjutnya.

Selain itu, Seto juga akan memanfaatkan status tuan rumah untuk mampu mengamankan tiga poin atas Persita. Meski tanpa didukung oleh BCS dan Slemania, Seto tetap optimistis mampu meraih hasil maksimal di laga kali ini.

Di sisi lain, PSS Sleman sudah bisa memainkan beberapa pemain yang sebelumnya absen karena cedera. Alhasil, Seto pun kini punya banyak pilihan kala menghadapi Persita.

"Beberapa pemain yang kemarin cedera sudah bisa gabung walaupun belum 100 persen, ini bisa memberikan banyak pilihan," katanya.

Seto berharap, para pemainnya bisa tampil lepas dan meraih hasil maksimal. "Harapannya untuk besok pemain bisa tampil lebih enak, lebih lepas dan semoga hasil terbaik buat kami," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement