Advertisement

Piala Asia 2023 : Penyerang Timnas U-20 Indonesia Ini Ingin Jumpa Thailand

Jumali
Minggu, 25 September 2022 - 18:07 WIB
Jumali
Piala Asia 2023 : Penyerang Timnas U-20 Indonesia Ini Ingin Jumpa Thailand Penyerang timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka - ANTARAFOTO/Moch Asim

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Penyerang timnas U-20 Indonesia sekaligus penyerang PSS Sleman, Hokky Caraka mengaku ingin melawan Thailand pada Piala Asia 2023. Selain itu, Hokky juga memiliki target membawa timnas U-20 lolos fase grup Piala Dunia U-20.

"Jujur saya ingin melawan Thailand lagi di Piala Asia nanti untuk membalaskan yang kemarin. Semoga saya terus bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas ke depannya," kata Hokky dalam keterangan tertulis, Minggu (25/9/2022).

Advertisement

"Target saya ke depannya bersama Timnas Indonesia semoga kami bisa lolos fase grup Piala Asia U20 di Uzbekistan nanti dan semoga kami juga bisa lolos fase grup Piala Dunia U-20 nanti," lanjutnya.

Hokky sendiri mengalu bangga dan senang telah membawa timnas lolos ke Piala Asia U-20 di Uzbekistan.

Di pertandingan terakhir melawan Vietnam kami sangat ingin balas dendam makanya permainan kami sangat menonjol dan Alhamdulillah berhasil mengalahkan mereka," papar Hokky.

"Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga, rekan-rekan pemain timnas, rekan-rekan pemain PSS dan seluruh suporter yang telah mendoakan dan mendukung saya hingga saat ini. Semoga saya bisa terus belajar dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi ke depannya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pembalap Ferrari Charles Leclerc Juara di Sirkuit Monako, Berikut Klasemen F1 setelah GP Monako 2024

Olahraga
| Senin, 27 Mei 2024, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement