Advertisement

PSIM Jogja Bertekad Raih Poin di Kandang FC Bekasi City

Jumali
Minggu, 18 September 2022 - 18:37 WIB
Jumali
PSIM Jogja Bertekad Raih Poin di Kandang FC Bekasi City Logo Liga 2 - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI -- Tekad meraih poin diusung oleh PSIM Jogja saat dijamu FC Bekasi City pada laga keempat Grup Tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/9/2022) petang. Raihan poin akan membuat PSIM Jogja memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya.

Karteker PSIM Jogja, Dwi Priyo Utomo mengatakan saat ini timnya siap untuk menghadapi FC Bekasi City. Selain itu, dirinya juga meminta dukungan dan doa dari para suporter agar Laskar Mataram mampu meraih poin pada laga kali ini.

"Kita berada di Bekasi siap dapatkan poin. Saat ini kondisi tim siap, dan kami mohon kepada suporter untuk terus mendukung kami," katanya, Minggu (18/9/2022).

Advertisement

Pelatih fisik PSIM Jogja Sansan Susanpurmengungkapkan jika tim pelatih telah mempersiapkan para pemainnya dengan sebaik mungkin, mengingat laga melawan FC Bekasi City merupakan laga yang berat. Saat ini FC Bekasi City merupakan pemuncak klasemen sementara wilayah tengah.

"Kondisi terakhir pemain semua sangat bagus, secara kebugaran dan mental mereka sangat siap menghadapi laga pekan keempat. Tentu di pertandingan melawan FC Bekasi City, saya berharap kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap Sansan.

Hingga pekan ketiga Liga 2 2022/2023 PSIM Jogja berada di peringkat ke-7 klasemen Grup Tengah dengan 3 poin, dari hasil 3 kali seri dari tiga laga. Sedangkan FC Bekasi City berada di pemuncak klasemen Grup Tengah dengan 7 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement