Advertisement

BREAKING NEWS: Imran Nahumarury Dipecat dari Kursi Pelatih PSIM Jogja

Arief Junianto
Selasa, 13 September 2022 - 20:37 WIB
Arief Junianto
BREAKING NEWS: Imran Nahumarury Dipecat dari Kursi Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury (kiri) saat memimpin latihan perdana PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida, Jumat (3/6/2022). - Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Hasil tak memuaskan yang dialami PSIM Jogja di tiga laga awal Liga 2 menjadi alasan bagi manajemen Laskar Mataram mengakhiri kerja sama dengan pelatih Imran Nahumarury.

Pelatih asal Maluku itu harus angkat koper dari PSIM Jogja setelah gagal membawa Laskar Mataram meraih hasil positif.

Dari tiga laga yang mereka lakoni di Liga 2 sejauh ini, Laskar Mataram hanya mampu meraih tiga poin dari tiga hasil imbang. Alhasil, mereka pun kini masih berada di urutan ke-6 klasemen sementara Grup B.

Dilansir dari laman resmi PSIM Jogja, Selasa (13/9/2022), CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo mengatakan keputusan penghentian kerja sama antara pihaknya dan Imran diambil oleh kedua pihak demi kebaikan Laskar Mataram.

“Manajemen dan Coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya di PSIM. Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM ke depannya setelah melalui berbagai pertimbangan,” kata Sinung.

BACA JUGA: Pelatih PSIM Jogja: Saya Siap Dievaluasi

Sebagai penggantinya, kata Sinung, untuk sementara manajemen Laskar Mataram menunjuk Asisten Pelatih, Dwi Prio Utomo sebagai karteker.

Saat ini, PSIM Jogja tengah mempersiapkan diri demi mendapatkan hasil terbaik dalam laga melawan FC Bekasi City pada Senin (19/9/2022) mendatang.

Imran ditunjuk sebagai pelatih kepala PSIM untuk musim 2022/2023. Dari tiga pekan pertama menukangi PSIM, Imran menghasilkan tiga poin yang didapat dari laga kontra Persikab Kabupaten Bandung, Nusantara United dan PSCS Cilacap.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 3 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI

Olahraga
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement