Advertisement

Timnya Digunduli Setengah Lusin oleh Bali United, Ini Kata Pelatih Dewa United

Jumali
Minggu, 11 September 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Timnya Digunduli Setengah Lusin oleh Bali United, Ini Kata Pelatih Dewa United Bali United vs Dewa United - Instagram : Dewauntedfc

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR — Pelatih Dewa United Nil Maizar mengaku kecewa berat usai timnya digunduli 6-0 oleh Bali United pada laga pekan kesembilan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9/2022) sore. Hal lain yang membuatnya kesal adalah lima dari enam gol tersebut tercipta lewat eksekusi bola mati.

Dewa United kebobolan sama rata tiga gol di kedua babak. Privat Mbarga, Haudi Abdillah, dan Novri Setiawan lebih dulu membobol gawang Dewa United di babak pertama. Di babak kedua giliran hattrick dari Ilija Spasojevic.

Advertisement

Tiga gol dari situasi tendangan sudut, satu gol dari tendangan bebas, dan satu gol lagi dari tendangan penalti. Hanya satu gol yang bersarang bukan dari situasi bola mati, yaitu serangan balik.

"Bagi saya ini kesalahan lini belakang karena tidak fokus. Empat gol semuanya dari situasi bola mati, satu lagi dari penalti. Ini jelas defence kami ada masalah dan kami harus perbaiki," ungkapnya, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Minggu (11/9/2022).

Nil Mizar bahkan mengaku bingung bisa kebobolan sampai sebanyak itu dari situasi bola-bola mati. Padahal menurutnya, tim sudah disiapkan sebaik mungkin untuk siap menghadapi gempuran Bali United.

"Malam ini hasil yang tidak bagus. Saya sebagai pelatih kecewa sekali. Tidak etis kalau lima gol itu dari set-piece. Saya juga bingung kok bisa begitu. Lalu apa yang kami lakukan di sana?" ujarnya.

Akibat kekalahan ini, Dewa United mulai melorot ke papan bawah. Rangga Muslim CS sementara ini tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi sepuluh poin dari sembilan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement