Advertisement

Sebelum Dijamu PSIM Jogja, PSCS Diimbangi Persipa Pati di Kandang

Jumali
Selasa, 06 September 2022 - 15:57 WIB
Jumali
Sebelum Dijamu PSIM Jogja, PSCS Diimbangi Persipa Pati di Kandang PSCS vs Persipa - Ligaindonesiabaru.com

Advertisement

Harianjogja.com, CILACAP — Lawan PSIM Jogja di pekan ketiga Liga 2 2022/2023, PSCS Cilacap harus merasakan hasil imbang ditahan imbang 1-1 oleh Persipa Pati, di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Senin (5/9/2022) malam.

PSCS sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Ramadhan di menit 68. Namun akhirnya Persipa Pati dapat menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Riski Novriansyah di menit 90+3.

Advertisement

Ini berarti PSCS hanya mampu memetik satu poin saja dari dua laga home beruntun yang dijalaninya di awal kompetisi kasta kedua di Indonesia ini. Pelatih kepala PSCS, Hendri Susilo mengatakan jika memang anak asuhnya masih belum bisa meraih hasil maksimal di awal kompetisi kali ini.

“Sebenarnya apa yang ditampilkan anak-anak sudah ada peningkatan, namun memang hasilnya belum maksimal. Anak-anak masih kurang fokus bahkan buyar konsentrasinya di akhir pertandingan, itu yang membuat terjadinya gol lawan,” kata Hendri Susilo dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (6/9/2022).

Meski demikian, dia mengakui jika anak asuhnya telah menunjukkan adanya peningkatan dalam taktik dan strategi bermain dibanding laga sebelumya. Dengan hasil ini, mantan pelatih Persiraja Banda Aceh ini mengatakan akan mengevaluasi timnya mulai dari sisi fisik, mental dan psikologis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement