Advertisement

Gagal Beri Kado Kemenangan untuk Ultah PSIM Jogja, Tagar #ImranOut Menggema

Jumali
Senin, 05 September 2022 - 18:07 WIB
Jumali
Gagal Beri Kado Kemenangan untuk Ultah PSIM Jogja, Tagar #ImranOut Menggema Nusantara United FC vs PSIM Jogja - Instagram : @PSIMJogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG — Kegagalan PSIM Jogja meraih kemenangan atas Nusantara United (NU) FC membuat fans dari Laskar Mataram menumpahkan kekesalan di media sosial.

Advertisement

Tidak hanya di media sosial twitter, para fans PSIM Jogja juga menumpahkan kekecewaan atas kinerja dari pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury dan pemain ke Instagram resmi PSIM. Beberapa fans bahkan mendesak agar Imran Nahumarury mundur.

“Skema permainanmu ra jelas. #ImranOut,” tulis akun @BM_MG1929
“Dari awal uji coba pun minim goal. #ImranOut,” tulis akun @DArifatmajaya
“kepie iki booss @abiflip @bimasinung,” tulis akun @Agamsaktiii
“uis wangun gawe tagar #ImranOut #JohanYogaOut durung kihh?!,” tulis akun @YUU_BROTHERHOOD
“Wes rakuat aku ro koe man imran suog, Pelatih minim pengalaman dan taktik, mumpung isih awal mending #imranout #psim,’ cuit akun @hamsak22

Sementara, pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury meminta maaf atas kegagalan Laskar Mataram memberikan kado ulang tahun ke-93 bagi PSIM Jogja berupa meraih poin penuh atas Nusantara United (NU) FC.

Aditya Putra Dewa CS harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol pada laga kedua grup tengah Liga 2 2022/2023, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (5/9/2022) sore.

“Saya dan teman-teman pemain minta maaf, tidak bisa berikan tiga poin, bagi teman-teman suporter PSIM. Ini tentu jadi evaluasi sangat baik biar kedepan lebih baik lagi,” kata Imran, usai pertandingan.

“Kita tahu semua, pertandingan tidak mudah. Kita tahu Nusantara pasti akan bermain dengan compact defense. Itu yang membuat saya melakukan beberapa kali perubahan taktikal. Dan beberapa peluang kita ciptakan. Kita unggul penguasaan bola dan peluang tapi tidak terjadi gol. Saya apresiasi pemain yang telah berjuang,” lanjut Imran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement