Advertisement

Tujuh Pemain Borneo FC Dipanggil TC Timnas U-16

Jumali
Senin, 05 September 2022 - 22:47 WIB
Jumali
Tujuh Pemain Borneo FC Dipanggil TC Timnas U-16 Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA — Sebanyak tujuh pemain Borneo FC Junior mendapat pemanggilan Tim Nasional U-16 untuk proyeksi turnamen AFC U17 Asian Cup 2023 Qualifiers yang akan digelar di Jakarta awal Oktober mendatang.

Ketujuh pemain ini ialah Muhammad Yanuar Sanusi Pallaraeng, Navendra Tegar Islami, Ridzar Nurviat Subagja, Muhammad Kafiatur Rizky, Habil Abdillah Yafi' Prasasti Akbar, Andrika Fatir Rachman, Muhammad Ridho Al Ikhsan dan Andika Putra Setiawan. Rencananya mereka akan bergabung di pemusatan latihan pada 5- 25 September di Lapangan UNY.

Menanggapi pemanggilan tujuh pemainnya, Direktur Akademi Firman Utina mengaku bangga dan berpesan agar mereka tidak berpuas diri. Proses dan progres yang mereka jalani harus dilakukan dengan dedikasi tinggi.

Advertisement

"Kami sangat bangga dengan dipanggilnya tujuh pemain ke timnas, apa yang kami selalu tanamkan ke anak didik ialah jangan cepat puas dan saya rasa mereka sangat memahami. Mereka baru berproses dan berprogres saat ini, adapun yang kami beritau ke pemain atas pesan COO Borneo FC (Ponaryo Astama) adalah jangan pernah menolak jika di panggil timnas, dan menjadi pemain harus dijaga ialah filosofi yang sudah kami berikan yakni dispilin, kerja keras, attitude, teknik dan wawasan," ujarnya, dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/9/2022).

Dijelaskan Firman, peran tujuk pemain ini sangat penting dalam tim Borneo Junior saat ini lantaran mereka bisa memotivasi pemain lainnya untuk bisa meraih apa yang tujuh pemain ini capai saat ini.

"Jelas dalam tim mereka perannya penting, selain dalam skema permainan namun mereka bisa jadi motivator untuk teman yang lainmya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement