Advertisement

Borneo FC Bekuk Arema FC 3-0

Jumali
Minggu, 24 Juli 2022 - 17:37 WIB
Jumali
Borneo FC Bekuk Arema FC 3-0 Ahmad Nur Hardianto / Borneo FC

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDABorneo FC berhasil memenuhi ambisinya menang 3-0 atas Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7/2022).

Tiga gol Borneo FC dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto di menit ke-3 dan 6, serta satu gol dicetak oleh M Sihran pada menit ke-90+2.

Borneo FC langsung tampil menekan sejak awal babak pertama. Beberapa kali Arema FC mencoba melepaskan tekanan dari Borneo FC, namun masih belum maksimal.

Borneo FC pun membuka keunggulan melalui Ahmad Nur Hardianto di menit ke-3. Nur Hardianto yang berdiri bebas berhasil menyundul bola dan menempatkanya di tengah tinggi gawang usai menerima umpan dari Terens Puhiri. 1-0 untuk Borneo FC.

Unggul donasi gol tidak membuat Borneo FC mengendurkan serangan. Nur Hardianto menambah keunggulan Bornoe FC menjadi 2-0 pada menit ke-6, lagi-lagi dengan skema yang sama. Nur Hardianto yang bebas berhasil menyundul bola dari bagian tengah kotak 16 ke bagian tengah tinggi gawang, usai menerima assist dari Stefano Lilipaly.

Sementara Arema FC yang tertinggal terus berupaya membalas ketertinggalan. Namun hingga turun minum, kedudukan 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Borneo FC.

Masuk babak kedua, Arema FC langsung tampil menekan. Lagi-lagi usaha mereka masih jauh dari harapan. Sebaliknya Borneo FC yang telah unggul 2-0 justru tampil tenang. Menit ke-83, Borneo FC dipaksa main 10 pemain setelah Leo Guntara dihadiahi kartu merah.

Meski unggul jumlah pemain, Arema tetap gagal memperkecil ketertinggalan. Sebaliknya di menit ke-89, kedua tim tampil dengan sama-sama 10 pemain, setelah Rizky Dwi diberikan kartu merah. Memasuki injury time, Borneo FC justru berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui M Sihran. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 6 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement