Advertisement

Daftar 26 Pemain PSIM Jogja yang Diboyong untuk Hadapi Persikab

Jumali
Jum'at, 26 Agustus 2022 - 15:17 WIB
Jumali
Daftar 26 Pemain PSIM Jogja yang Diboyong untuk Hadapi Persikab Para pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (6/6 - 2022) pagi / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja memboyong sebanyak 22 pemain dalam lawatannya ke Bandung, Jumat (26/8/2022). Laskar Mataram akan menghadapi laga perdana Liga 2 musim 2022/2023 menghadapi Persikab Kabupaten Bandung pada Minggu (28/8/2022) mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo mengatakan para penggawa Laskar Mataram yang dibawa ke Bandung, telah dipilih berdasarkan kesiapan pemain itu sendiri.

Advertisement

“Dua puluh dua pemain yang diberangkatkan ke Bandung untuk laga perdana ini dipilih dengan pertimbangan kesiapan pemain saat ini serta ada beberapa pemain yang cedera,” ungkap Bima dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/8/2022).

Pelatih fisik PSIM Jogja, Sansan Susanpur menambahkan jika para pemain yang saat ini tidak dibawa ke Bandung seperti Ghulam Fatkur Rahman, Andriyansyah, Junaidi Bakhtiar dan Diego Banowo akan tetap diberikan program latihan khusus.

Sedangkan Jodi Kustiawan dan Ilham Syafri Noer masih harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara waktu karena cedera yang membekapnya.

“Untuk pemain yang stay di Jogja kita tetap punya program individu mereka, sesuai target intensity mereka, dari latihan gym hingga latihan lapangan. Jadi para pemain ini tidak stay di mess untuk istirahat tapi tetap latihan,” ucap Sansan.

Adapun pemain PSIM Jogja yang dibawa dalam lawatan ke Bandung adalah :

Sendri Johansah, Jefri Wibowo, Obet Choiri, Aditya Putra Dewa, Sunni Hizbullah, Syarif Wijianto, Ahmad Jaid Kotta, Ricky Akbar Ohorella, Fauzan Fajri Nasrullah, Ahmad Subagja Baasith, Savio Sheva, Hapidin, Ocvian Chanigio, Izmy Yaman, Elina Soka, Yudha Alkanza, Rifal Lastori, Andre Agustiar, Sugiyanto Baitul Rohman, Ken Noveryan Achbar, Serdhy Ephyfano, dan Johan Yoga Utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement