Advertisement

Arungi Liga 2, PSIM Jogja Didukung 9 Sponsor

Jumali
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:27 WIB
Jumali
Arungi Liga 2, PSIM Jogja Didukung 9 Sponsor Pengenalan sejumlah sponsor mendukung PSIM Jogja di Liga 2 2022/2023, di Wisma PSIM Jogja, Sabtu (13/8/2022) siang. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja resmi didukung sembilan sponsor pada kompetisi Liga 2 2022/2023. Kesembilan sponsor tersebut adalah Vidio, Smoot, Tolak Angin, Extra Joss, Le Minerale, Super Soccer, Sunpride, Seven Stars, Bola.com & Bola.net.

"Puji syukur kepada Tuhan, PSIM mendapat kepercayaan yang sangat baik dari sponsor dan partner baik yang lama dan juga baru," ujar Direktur Bisnis PSIM Jogja, Yuliana Tasno, di Wisma PSIM Jogja, Sabtu (13/8/2022).

Menurut Yuliana, kehadiran sembilan sponsor tersebut, diharapkan dapat memberikan dukungan positif untuk meningkatkan prestasi dan peforma PSIM Jogja di musim ini agar lolos ke Liga 1.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Meski mendapatkan banyak dukungan sponsor, Yuliana masih enggan mengungkapkan mengenai nilai kontrak masing-masing sponsor. Ia memastikan semua sponsor yang mendukung PSIM Jogja pada musim ini memiliki kontrak satu tahun.

“Kontrak mereka satu tahun. Sejauh ini kami telah berusaha mencapai target 80 persen dari targer sponsor tercapai,” jelasnya.

Co-Founder Swap Energi and Smoot Motor, Kevin Phang menyambut baik adanya kerja sama yang terjalin antara Smoot elektrik dengan PSIM Jogja.

“Kami menyambut baik kerja sama antara Smoot Elektrik dan PSIM Jogja. Smoot Elektrik dan PSIM sepakat untuk menjalin kerjasama untuk mendukung PSIM bisa menjadi juara pada musim Liga 2 2022/2023,” katanya.

“Kerja sama ini juga merupakan bentuk konkrit komitmen dari Smoot Elektrik bagi Kota Jogja untuk dapat memperluas dan mengembangkan inovasi agar dapat saling memperkuat dalam pemanfaatan ekosistem kendaraan listrik yang bertujuan agar masyarakat Jogjakarta dapat beralih dari penggunaan kendaraan berbasis energi fosil ke energi terbarukan,” ungkap Kevin Phang.

Andry Mahyudi selaku Head Of Extra Joss Group, juga sangat antusias menyambut adanya kerjasama antara Extrajoss dengan PSIM Jogja. Andry Mahyudi berharap dengan adanya kerja sama antara Extrajoss dan PSIM Jogja ini dapat mendongkrak prestasi PSIM Jogja di musim ini.

Advertisement

“Semoga dengan adanya kerjasama ini mampu mendongkrak prestasi PSIM, Extrajoss bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Brajamusti sebutan Suporter PSIM. Extrajoss merupakan minuman suplemen kesehatan yang mampu menjaga daya tahan tubuh saat berolahraga, yang bisa di nikmati oleh semua kalangan,” katanya.

“Extrajoss akan terus mendukung olahraga di Indonesia dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga terutama di masa-masa pandemik seperti saat ini. Extrajoss dan PT. Bintang Toedjoe berkomitmen tetap konsisten dalam mendukung Sepakbola lokal dan international,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement