Advertisement

Persebaya Bertekad Curi Poin di Kandang PSS Sleman

Jumali
Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:17 WIB
Jumali
Persebaya Bertekad Curi Poin di Kandang PSS Sleman Persikabo 1973 vs Persebaya - Instagram : @OfficialPersikabo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPersebaya Surabaya bertekad meraih poin dari PSS Sleman pada laga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/8/2022) malam. Oleh karena itu pertandingan antara PSS Sleman melawan Persebaya diprediksi akan berjalan ketat dan seru.

“Mudah-mudahan pertandingan berjalan seru dan dapat poin di sini. Saat ini kondisi pemain kami dalam kondisi yang baik. Kita tahu sendiri (PSS) Sleman dihuni materi pemain cukup bagus, asing berkualitas. Mereka dapat hasil positif lawan Persik Kediri, dan kami lawan (PSIS) Semarang dapat 3 poin dramatis setelah di menit akhir mencetak gol," kata pelatih Persebaya Aji Santoso, Jumat (26/8/2022).

Persebaya pun dipastikan akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda dari laga terakhir melawan PSIS Semarang dan kemungkinan rotasi itu sangat besar saat melawan PSS Sleman.

"Jadi sangat mungkin lawan PSS nanti saya ubah lagi susunan tim. Karena saya tidak bisa berpatokan pada the winning team. Soal rotasi itu bagian dari strategi kami, nanti kami lihat kondisi terakhir dari para pemain,” ucap Aji.

Persebaya saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 7 poin, dari dua kali menang, satu seri dan 3 kalah.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 3 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI

Olahraga
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement