Advertisement

Pelatih Persita : Andritany Selamatkan Persija dari Kekalahan

Jumali
Kamis, 25 Agustus 2022 - 08:27 WIB
Jumali
Pelatih Persita : Andritany Selamatkan Persija dari Kekalahan Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI — Pelatih Persita Angel Alfredo Vera menyebut kiper Persija Andritany Ardhiyasa telah menyelamatkan skuat "Macan Kemayoran" dari kekalahan ketika kedua tim bersua pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023, Rabu (24/8/2022) malam.

"Saya pikir kami seimbang, tetapi menurut saya tim kami lebih memiliki peluang untuk menang. Karena itu, saya menilai Andritany Ardhiyasa sebagai 'man of the match' pada pertandingan ini. Dia menyelamatkan Persija," ujar Alfredo Vera dikutip dari Antara.

Persita sendiri pada akhirnya takluk 0-1 dari Persija dalam pertandingan tersebut. Meski begitu, skuat berjuluk Pendekar Cisadane membuat lebih banyak percobaan tepat sasaran di lapangan. Dari 13 tembakan, Persita membuat enam 'shot on goal'.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Persija juga menciptakan 13 upaya, tetapi hanya dua yang mengarah ke gawang Persita. Kondisi itulah yang membuat Alfredo Vera mengaku bangga dengan performa para pemainnya.

"Para pemain saya bermain luar biasa. Saya bangga dengan mereka. Kami seharusnya mendapatkan satu penalti, tetapi wasit tak memberikannya. Namun itu bukan alasan kekalahan kami," tutur juru taktik asal Argentina itu.

Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 Indonesia, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022) malam. Sebiji gol Persija dicetak oleh penyerang asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal pada menit ke-90+1 melalui titik putih.

Atas hasil ini, Persija saat ini menempati peringkat keenam dengan 11 poin. Di sisi lain, kekalahan ini membuat Persita menghentikan rentetan tiga kemenangan yang telah mereka catatkan sebelumnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement