Advertisement

Persikabo vs Bhayangkara FC: Prediksi, dan Perkiraan Pemain

Jumali
Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:17 WIB
Jumali
Persikabo vs Bhayangkara FC: Prediksi, dan Perkiraan Pemain Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR — Laga ketat akan tersaji saat Persikabo melawan Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (23/8/2022), pukul 18.15 WIB. Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan pada laga kali ini.

Persikabo yang baru saja dikalahkan Persita dengan skor telak 5-3 bertekad memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Hingga pekan kelima, anak asuh Djajang Nurdjaman masih berada di peringkat ke-lima dengan 10 poin dari 3 kemenangan, 1 kalah dan 1 hasil imbang.

Advertisement

Sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat ke-13 dengan 5 poin. Dalam 5 laga, Bhayangkara baru memasukkan 4 gol dan kebobolan 6 kali.

Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman mengatakan tidak banyak memiliki waktu melakukan pembenahan jelang lawan Bhayangkara FC.

“Kami hanya punya sekali latihan dan sekali official training kami akan evaluasi seluruh lini," ujar Jajang Nurdjaman.

"Kami tekankan kepada pemain untuk jangan menganggap enteng Bhayangkara FC, mereka tetap tim yang kuat meski baru saja kalah dari Persis Solo," tandas Djajang.

Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro mengatakan telah mempersiapkan dengan recovery tiga hari. “Setelah mengalami kekalahan kemarin, kami akan berusaha untuk meraih poin di sini, tapi itu tidak mudah, Persikabo tim yang bagus, tetapi tidak ada yang tidak mungkin,” kata Widodo.

“Persikabo bermain secara kolektif, itu cukup bagus, pemain depan mereka, Dimas Drajad sekarang lagi on fire, pemain di posisi belakang harus mewaspadai striker mereka,” lanjutnya.

Head to Head :

20/02/22, Bhayangkara vs Persikabo 4 - 0
31/10/21, Persikabo vs Bhayangkara 0 - 1
19/10/19, Persikabo vs Bhayangkara 0 - 2
04/07/19, Bhayangkara vs Persikabo 1 - 1
06/10/18, Persikabo vs Bhayangkara 2 - 0.

Susunan pemain :

Persikabo: Mohammad Diky Indrayana; Gilang Ginarsa, Lucas Gama, Syahrul Lasinari, Manahati Lestusen, Lucky Octavianto; Munadi, Roni Sugeng, Tegar Infantrie; Dimas Drajad, Gustavo Tocantins.

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Nurhidayat Haji Haris, Ruben Sanadi; Dendy Sulistyawan, David Maulana, Muhammad Hargianto, Muhammad Rochman; Youssef Ezzejjari, Youness Mokhtar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement