Advertisement

Bhayangkara FC Dinilai Alami Peningkatan

Jumali
Senin, 08 Agustus 2022 - 20:47 WIB
Jumali
Bhayangkara FC Dinilai Alami Peningkatan Youssef Ezzejjari / Instagram : Bhayangkara FC

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI — Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menilai meski perlahan tapi pasti timnya mengalami peningkatan.

Peningkatan yang dialami oleh The Guardians, dinilainya tidak lepas dari evaluasi yang dilakukannya selepas Piala Presiden 2022.

Advertisement

Pada turnamen pra musim tersebut, Youssef Ezzejjari tumbang di babak perempat final oleh PSIS Semarang lewat adu penalti.

"Kami setelah mengikuti Piala Presiden, kami berhasil lolos ke perempat final. Semenjak dari sana, kami ada perbaikan," kata Widodo dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Senin (8/8/2022).

"Lalu perlu diingat juga ada beberapa pemain yang baru bisa bergabung. Itu membuat chemistry-nya masih kurang. Akhirnya pada pertandingan ini kami bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.

Widodo berharap hasil positif ini tidak terhenti. Sekalipun pada dua laga selanjutnya, Bhayangkara FC hanya akan melawan dua tim promosi yang performanya belum stabil, yaitu Dewa United FC pada pekan keempat dan Persis Solo pada pekan kelima.

Apalagi menurutnya, permainan Bhayangkara FC belum sepenuhnya baik. Hal itu tampak pada awal pertandingan melawan Persebaya di pekan ketiga lalu.

"Di babak awal, alur bolanya kurang berjalan. Mungkin karena mereka masih tegang. Posisi antarpemain itu masih sangat jauh. Ketika ada teman pegang bola, tidak ada yang mendekat," ungkap pelatih berlisensi AFC pro.

"Baru di babak kedua ada perbaikan, sampai akhirnya kami bisa membuahkan gol," lanjutnya.

Kemenangan ini diharapkan jadi awal baru bagi pemain Bhayangkara FC. Sebab, raihan poin maksimal ini bisa melecut kepercayaan diri para pemain menatap laga-laga selanjutnya.

"Kami berharap ini menjadi titik balik kami untuk ke depannya. Tidak mudah memang. Tapi kami jadi termotivasi untuk bekerja keras lagi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement