Advertisement

Persib Mulai Persiapkan Diri Hadapi Bali United

Jumali
Minggu, 21 Agustus 2022 - 16:37 WIB
Jumali
Persib Mulai Persiapkan Diri Hadapi Bali United David Da Silva / Persib

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung kembali menggelar latihan setelah mendapat jatah libur selama satu hari. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan dijadwalkan menjalani latihan di Stadion Persib, Minggu (21/8/2022).

Program latihan dirancang tim pelatih untuk menyegarkan kebugaran pemain usai tampil di markas PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pada laga itu, Maung Bandung menang 1-0 berkat gol David da Silva.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan, menu latihan yang diberikan tim pelatih hanya pemulihan. Apalagi pemain sehari sebelumnya melakoni perjalanan dari Sleman ke Bandung dengan jalur darat.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Sore ini kami mulai lagi latihan setelah kemarin melakukan perjalanan. Menunya hanya pemulihan untuk membuang asam laktat,” kata Budiman dikutip dari laman resmi klub.

Program pemulihan itu juga sebagai persiapan Persib menghadapi Bali United pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 23 Agustus 2022 mendatang. Marc Klok dan kawan-kawan pun masih ada sisa waktu satu hari untuk persiapan sebelum berlaga.

“Ini juga adalah program untuk memulai fokus menghadapi Bali United pada laga lusa nanti. Mudah-mudahan tren positif ini bisa kami pertahankan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement