Advertisement

Manajemen Persib Tunjuk Luis Milla, Budiman Mengaku Pasrah Soal Nasibnya

Jumali
Jum'at, 19 Agustus 2022 - 23:50 WIB
Jumali
Manajemen Persib Tunjuk Luis Milla, Budiman Mengaku Pasrah Soal Nasibnya Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Karteker pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus mengaku pasrah terkait dengan nasibnya, usai manjemen Maung Bandung menunjuk Luis Milla sebagai pelatih. Budiman sendiri siap jika tetap diminta masuk dalam tim pelatih Persib di sisa kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Karena ada Luis Milla mungkin jadi asisten, jika dipercaya. Jika tidak, saya ikuti arus saja. Enggak masalah buat saya. Karena saya sudah memberikan yang terbaik . Dan, selamat datang buat Luis Milla, mudah-mudahan bisa bawa Persib lebih baik lagi,” kata Budiman usai laga melawan PSS, Jumat (19/8/2022) malam.

Advertisement

Budiman sendiri mengungkapkan kemenangan 1-0 atas PSS Sleman kali ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras pemain. “Saya tidak bisa apa-apa, di luar lapangan. Hari ini betul-betul saya ucapkan selamat kepada pemain yang betul-betul kerja keras selama 90 menit. Sekali lagi terima kasih,” ucap Budiman.

Persib Bandung sendiri menang 0-1 atas PSS Sleman, pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam. Sebiji gol Persib tercipta melalui sepakan David da Silva di menit ke-6.

Atas tambahan tiga poin di kandang PSS, telah membuat Persib menempati peringkat kesembilan dengan 7 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat ke-12 dengan 5 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement