Advertisement

Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang PSS Sleman

Jumali
Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:00 WIB
Jumali
Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang PSS Sleman Pertandingan antara Persib melawan PSIS - Instagram : Persib

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPersib Bandung menargetkan meraih kemenangan atas tuan rumah PSS Sleman, pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Kemenangan atas PSIS Semarang pada laga pekan keempat dan persiapan yang cukup optimal, membuat pelatih dan pemain Persib optimistis target tiga poin di kandang PSS Sleman akan tercapai.

Advertisement

“Semua pemain kami dalam keadaan siap fight. Dan, semua pemain kami bertekad meraih 3 poin di sini,” kata kartaker pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/8/2022).

Meski optimistis mampu meraih poin penuh, namun Budiman mengakui jika PSS Sleman adalah tim yang bagus. Selain diisi individu pemain berkualitas, kerja sama tim dari PSS Sleman juga dinilai cukup baik.

“Begitu juga permainan kaki ke kaki mereka bagus. Ini yang kami antisipasi. Saya sudah mengantongi bagaimana cara kami mengatasi Sleman. Bagi kami, siapa yang siap dia yang akan memenangkan pertandingan besok malam,” tandas Budiman.


BACA JUGA : Jamu Persib Bandung, Panpel PSS Sleman Cetak 27.000 Lembar Tiket

Disinggung mengenai banyaknya pemain inti Persib yang absen pada laga melawan PSS, Budiman menyatakan jika hal itu tidak akan berpengaruh ke kekuatan dari Maung Bandung.

“Saya punya pemain cukup bagus, jadi kami tidak tertumpu dengan satu dua pemain. Di tim kami, semua pemain inti, tak ada cadangan. Siapa yang dipasang nantinya adalah pemain terbaik,” jelas Budiman.

Terkait atmosfer pertandingan, Budiman menyatakan timnya justru akan termotivasi dengan berisiknya suporter tuan rumah pada laga kali ini. Sebab, keberadaan suporter lawan akan menambah motivasi dari Ahmad Jufrianto dan kawan-kawan merealisasikan tiga poin di kandang PSS.

“Justru pemain besok akan lebih termotivasi meraih 3 poin,” tandasnya.

Pemain Persib Bandung Ahmad Jufrianto menyatakan jika sejak awal, timnya selalu mengusung motivasi meraih kemenangan baik di kandang maupun di luar kandang.

“Dan, untuk pertandingan kali ini, pemain dalam kondisi bagus. Psikologis pemain dalam kondisi baik. Kami punya tekad meraih 3 poin di sini. Karena kami ingin melanjutkan tren positif kami,” ucap Ahmad Jufrianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pembalap Ferrari Charles Leclerc Juara di Sirkuit Monako, Berikut Klasemen F1 setelah GP Monako 2024

Olahraga
| Senin, 27 Mei 2024, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement