Advertisement

Mantan Bek PSS Sleman Ini Pamit dari Persis Solo

Ichsan Kholif Rahman
Senin, 15 Agustus 2022 - 21:27 WIB
Jumali
Mantan Bek PSS Sleman Ini Pamit dari Persis Solo Ikhwan Ciptady - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOBek Persis Solo, Ikhwan Ciptady, resmi mengundurkan dari Persis Solo. Ikhwan menyebutkan ada sebuah hal yang membuatnya terpaksa meninggalkan Laskar Sambernyawa.

Hal itu diumumkan lewat akun resmi Instagramnya, Senin (15/8/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Terima kasih buat tim Persis Solo jajaran pelatih, manajemen, para pemain, warga solo dan suporter yang paling saya banggakan. Saya izin pamit lebih awal buat musim ini karena ada sesuatu hal yg tidak sejalan atau sepaham. Jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya buat warga Solo,” tulis Ikhwan.

Ikhwan mengaku sangat mencintai tim Persis Solo dan sebagian orang Solo yang sudah dikenalnya pasti sangat mengetahui hal itu.

“Sudah banyak cerita juga antara saya sama tim ini. Sekali lagi saya moon maaf semoga tim ini makin berprestasi,” kata Ikhwan.

Ikhwan direkrut Persis Solo musim ini. Dari lima laga, Ikhwan belum pernah tampil satu laga pun.

Ikhwan yang sebelumnya membela Persija Jakarta, bukan sosok asing bagi publik Kota Solo karena pernah membela Persis Solo pada musim 2017 dan 2018 di bawah juru taktik Widyantoro.

Advertisement

Saat itu di bawah polesan Widyantoro, pemain bertinggi 182 sentimeter tersebut menjelma menjadi bek tangguh. Ikhwan Ciptady merasa sangat senang akhirnya bisa kembali pulang ke Persis.

Dirinya mengakui bahwa jika memang ada kesempatan, dia selalu ingin bermain kembali untuk Persis Solo. Bersama Persis Solo, Ikhwan mencatatakan 43 kali tampil.

Sebelum bergabung kembali ke Persis Solo, Ikhwan Ciptady pernah membela PSS Sleman, Persikabo 1973 dan terakhir tim kelahirannya, Persija Jakarta.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement