Advertisement

Tak Kunjung Cetak Gol, Chagas Berpotensi Dicadangkan Saat PSS Sleman Jamu Persib

Jumali
Senin, 15 Agustus 2022 - 15:17 WIB
Jumali
Tak Kunjung Cetak Gol, Chagas Berpotensi Dicadangkan Saat PSS Sleman Jamu Persib Mychell Ruan da Silva Chagas / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pemain asing PSS Sleman, Mychell Chagas berpotensi dicadangkan saat skuat Super Elang Jawa menjamu Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2022/2023, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam.

Hal itu menyusul performa yang belum baik dari pemain asal Brasil selama empat kali menjalani starter bersama PSS Sleman. Mantan penyerang Nantong Zhiyun tak sekalipun mencetak gol dari empat gol. Justru, Chagas kalah dalam produktivitas dibandingkan dua pemain asing lainnya.

Sejauh ini, top skor PSS Sleman masih diduduki oleh Tallysson Duarte. Bek asal Brasil ini sudah mengoleksi dua gol. Sedangkan gelandang asing asal Portugal, Ze Valente telah mengoleksi satu gol.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan sebagai pelatih dirinya telah memberikan kesempatan bermain untuk Mychell Chagas.

“Tapi, nanti kami lihat lagi. Artinya, tetap dijadikan evaluasi,” katanya.

Seto pun menyebut peluang Mychell untuk tampil sejak awal melawan Persib masih 50:50. Dirinya akan melihat bagaimana perkembangan dari para pemain saat latihan.

"Untuk berikutnya, kita belum tahu apakah jadi starter atau tidak. Itu akan jadi keputusan tim pelatih. Dan, kedepan yang menjadi pekerjaan rumah adalah menciptakan lebih banyak peluang," kata Seto.

PSS Sleman saat ini menempati peringkat kesembilan dengan 5 poin dari empat pertandingan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 12 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement