Advertisement

Hujan Kartu Warnai Kemenangan PSS Sleman Atas Barito Putera

Jumali
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:12 WIB
Jumali
Hujan Kartu Warnai Kemenangan PSS Sleman Atas Barito Putera Todd Ferre - Instagram : @Liga 1 Match

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Hujan kartu menghiasi pertandingan antara PSS Sleman melawan PS Barito Putera pada pekan keempat Liga 1 2022, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2022) malam.

Sebanyak 8 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Gideon F Dapaerang dari DKI Jakarta pada laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Advertisement

Adapun delapan kartu kuning itu enam diberikan kepada pemain Barito Putera di antaranya Abrizal Umanailo menit ke-3, Mike Outt menit ke-14, Rafinha di menit ke-16, Doni Monim dimenit ke-17, Lutfi Kamal di menit ke-51 dan F Sokoy di menit ke-90+3.

Sedangkan dua kartu kuning diberikan kepada PSS Sleman yakni kepada Dave Mustaine di menit ke-33 dan Syaiful Ramadan di menit ke-53.

Sementara sebiji gol PSS Sleman dicetak oleh Todd Ferre di menit ke-45+2.

PSS Sleman berusaha menekan sejak awal babak pertama. Namun, usaha yang dibangun selalu kandas saat bertemu pemain belakang.

PSS membuka peluang melalui Ze Valente menit ke-6, melalui Jihad Ayoub, namun sundulannya masih melebar dari gawang Barito Putera.

Begitu juga dengan peluang yang didapatkan oleh Todd Ferre pada menit ke-17. Sayang tendangan bebas dari PSS masih melebar dari gawang.

Masuk menit ke-20, Barito Putera mulai tampil menekan. Peluang pun didapatkan melalui Rafael Silva. Sayang sundulannya masih melebar.

PSS kembali menebar ancaman ke gawang Barito Putera pada menit ke-26. Tapi, lagi-lagi tendangan dari Ze Valente masih mampu diamankan oleh kiper Barito Putera. Begitu juga peluang dari Todd Ferre di menit ke-38 yang masih mampu ditahan Aditya Harlan.

Usaha PSS baru berhasil pada menit ke-45+1, melalui Todd Ferre. Todd Ferre yang berdiri bebas, berhasil menyarangkan bola ke sisi kanan Aditya Harlan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, PSS langsung tampil menekan. Tapi, beberapa peluang yang ada masih belum mampu menggandakan keunggulan. PSS sejatinya mendapatkan peluang manis di menit ke-80, melalui Boaz Solossa, namun tendangannya masih melebar dari gawang Barito Putera. Hingga empat menit waktu tambahan babak kedua selesai, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan PSS Sleman.


Berikut susunan pemain PSS Sleman melawan Barito Putera

PSS Sleman

Kiper : Jandia
Belakang :

Bagus N
Dedy Gusmawan
Syaiful R
Tallysson Duarte

Tengah
Dave M
Jihad Ayoub
Ze Valente

Depan
Todd Ferre
Mychell Chagas
Komarudin

Barito Putera
Kiper :
Aditya Harlan

Belakang :
Donni Monim
Renan Alves
Bagas Kaffa
FR Sokoy

Tengah
Lutfi K
Mike Ott
Bayu Pradana

Depan
Rafael Oliveiera
Rafael Silva
Abrizal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement