Advertisement

Pemain Asing Bhayangkara FC Ini Siap Diturunkan Saat Dijamu Dewa United

Jumali
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 21:07 WIB
Jumali
Pemain Asing Bhayangkara FC Ini Siap Diturunkan Saat Dijamu Dewa United Youness Mokhtar - Bhayangkara FC

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Winger asing Bhayangkara FC, Youness Mokhtar, dipastikan pulih dari cedera hamstring yang dialaminya. Pemain asal Maroko itu pun, mengaku sudah siap jika diturunkan saat The Guardian melawat ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8/2022).

Sejauh ini, Mokhtar memang baru sekali tampil bersama Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 musim ini. Yaitu saat The Guardian bermain imbang 2-2 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Mokhtar absen di dua laga berikutnya yang dimainkan Bhayangkara FC. Yaitu saat imbang 1-1 saat melawat ke markas Persik Kediri. Dan berikutnya, ketika The Guardian berhasil meraih kemenangan perdana musim ini atas Persebaya Surabaya 1-0.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Kondisi saya sudah sangat bagus. Saya sudah kembali berlatih dengan tim setelah dua minggu saya mengalami cedera hamstring,” ungkap Mokhtar, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (13/8/2022).

“Kemarin saya butuh istirahat selama dua minggu dan saya melewatkan dua pertandingan. Setahap demi setahap kondisi saya sudah bagus dan bisa kembali tampil di pertandingan berikutnya,” lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Pemain kelahiran Utrecht, Belanda, tersebut pun berharap bisa bermain di pertandingan keempat Bhayangkara FC yang akan dijamu Dewa United. Dirinya merasa kondisinya sudah sangat baik.

“Saya rasa saya sudah bisa bermain. Kondisi saya sudah bagus, masalah hamstring saya juga sudah baik,” tutur Mokhtar.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement