Advertisement

PSIM Jogja Bidik Kemenangan Atas Nusantara United FC Saat Launching Tim dan Jersey

Jumali
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:47 WIB
Jumali
PSIM Jogja Bidik Kemenangan Atas Nusantara United FC Saat Launching Tim dan Jersey Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury (tengah) saat memberikan keterangan di Wisma PSIM Jogja, Sabtu (13/8/2022) - Harian Jogja / Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury memastikan timnya akan tetap bermain serius dan membidik kemenangan atas Nusantara United FC pada launching tim dan jersey di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (14/8/2022) sore.

Apalagi laga kali ini adalah laga pertama kandang yang digelar oleh PSIM Jogja di depan kedua kelompok suporternya, yakni Brajamusti dan The Maident.

Advertisement

“Kami tetap mempersiapkan tim dengan serius. Sepekan kami sudah siapkan tim untuk laga uji coba. Meski uji coba, tiga poin akan kami raih di laga kali ini,” kata Imran, di Wisma PSIM Jogja, Sabtu (13/8/2022).

Oleh karena itu, Imran berharap suporter PSIM Jogja datang dan memenuhi stadion pada laga kali ini. Sebab, kehadiran suporter diharapkan mampu membuat pemain tampil maksimal. “Kami juga harapkan dengan adanya suporter, pemain yang tidak terbebani,” imbuhnya.

Disinggung mengenai pemain, Imran menandaskan tidak akan ada penambahan pemain lagi. Sebab, saat ini 26 pemain PSIM Jogja dinilai sudah cukup dan siap untuk menghadapi Liga 2.

“Saya rasa tim ini sudah cukup. Dan, pemain kami semua sudah siap untuk kompetisi Liga 2,” ucap Imran.

Sementara penyerang PSIM Jogja, Johan Yoga mengatakan dirinya siap untuk pertandingan melawan Nusantara United FC. “Kami akan tampil maksimal, dihadapan suporter. Laga ini sekaligus persiapan untuk Liga 2,” kata Johan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement