Advertisement

PSIM Jogja Bidik Kemenangan Atas Nusantara United FC Saat Launching Tim dan Jersey

Jumali
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:47 WIB
Jumali
PSIM Jogja Bidik Kemenangan Atas Nusantara United FC Saat Launching Tim dan Jersey Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury (tengah) saat memberikan keterangan di Wisma PSIM Jogja, Sabtu (13/8/2022) - Harian Jogja / Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury memastikan timnya akan tetap bermain serius dan membidik kemenangan atas Nusantara United FC pada launching tim dan jersey di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (14/8/2022) sore.

Apalagi laga kali ini adalah laga pertama kandang yang digelar oleh PSIM Jogja di depan kedua kelompok suporternya, yakni Brajamusti dan The Maident.

“Kami tetap mempersiapkan tim dengan serius. Sepekan kami sudah siapkan tim untuk laga uji coba. Meski uji coba, tiga poin akan kami raih di laga kali ini,” kata Imran, di Wisma PSIM Jogja, Sabtu (13/8/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Oleh karena itu, Imran berharap suporter PSIM Jogja datang dan memenuhi stadion pada laga kali ini. Sebab, kehadiran suporter diharapkan mampu membuat pemain tampil maksimal. “Kami juga harapkan dengan adanya suporter, pemain yang tidak terbebani,” imbuhnya.

Disinggung mengenai pemain, Imran menandaskan tidak akan ada penambahan pemain lagi. Sebab, saat ini 26 pemain PSIM Jogja dinilai sudah cukup dan siap untuk menghadapi Liga 2.

“Saya rasa tim ini sudah cukup. Dan, pemain kami semua sudah siap untuk kompetisi Liga 2,” ucap Imran.

Sementara penyerang PSIM Jogja, Johan Yoga mengatakan dirinya siap untuk pertandingan melawan Nusantara United FC. “Kami akan tampil maksimal, dihadapan suporter. Laga ini sekaligus persiapan untuk Liga 2,” kata Johan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement