Advertisement

PSS Sleman Apreasiasi Langkah Manajemen Arema FC Terkait Insiden Petasan

Jumali
Senin, 08 Agustus 2022 - 18:37 WIB
Jumali
PSS Sleman Apreasiasi Langkah Manajemen Arema FC Terkait Insiden Petasan Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub berebut bola dengan pemain Arema FC Gian Zola - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman mengapresiasi langkah manajemen Arema FC dan Kepolisian Malang terkait dengan insiden petasan yang dihidupkan di area hotel tim PSS, Kamis (4/8/2022) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Selain itu, tidak ada pengaruh dari insiden ke skuat PSS Sleman. Hal ini dibuktikan dengan hasil meraih satu poin di kandang Arema FC, usai menahan imbang Singo Edan tanpa gol di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) malam.

“Kami mengapresiasi pihak manajemen Arema FC dan pihak kepolisian yang langsung mengusut kejadian di Malang kemarin. Tentu kami menyayangkan hal itu terjadi. Namun, semoga hal tersebut menjadi yang terakhir dan kejadian itu tidak terjadi lagi,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana, dalam keterangan tertulis, Senin (8/8/2022) pagi.

“Ketika kepulangan dari stadion menuju hotel, Panpel Arema FC melihat situasi yang tidak kondusif di luar. Oleh karena itu mereka menyarankan menggunakan mobil Rantis dari pihak Kepolisian untuk melindungi para pemain kami. Itu sangat kami apresiasi sekali,” sambungnya.

Selain itu, Andy juga mengapresiasi langkah tim Arema FC yang juga mengenakan pita hitam dan melakukan one minute silence saat pertandingan.

“Kami dari pihak PSS juga berterima kasih kepada seluruh tim Liga 1 terkhusus Arema yang sudah mengenakan pita hitam dan one minute silence untuk keluarga kami, Tri Fajar. Semoga beliau bisa diterima di sisinya dan semoga pelaku bisa segera terungkap,” tuturnya.

Andy menambahkan, agar suporter PSS tidak bertindak serupa dan menjadi suporter yang lebih elegan.

“Saya juga berpesan agar seluruh suporter PSS tidak bertindak seperti itu dan menjadi suporter yang lebih elegan. Mari kita sama-sama jaga tim yang ingin bertandang di sini. Kalau ingin psy war boleh saja, namun lebih baik di lapangan saja,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement