Advertisement

Brace Septian Bagaskara Bawa RANS Unggul 2-1 dari PSS Sleman di Babak Pertama

Jumali
Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:29 WIB
Jumali
Brace Septian Bagaskara Bawa RANS Unggul 2-1 dari PSS Sleman di Babak Pertama RANS Nusantara FC vs PSS Sleman - @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, BOGORPSS Sleman sementara tertinggal 2-1 dari tuan rumah RANS Nusantara FC pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7/2022) malam.

Dua gol RANS Nusantara dicetak oleh Septian Bagaskara di menit ke-39 dan 45+. Adapun satu gol PSS dicetak oleh Tallysson Duarte di menit ke-44.

PSS Sleman membuka peluang melalui tendangan bebas Duarte. Sayang tendangannya masih melebar dari gawang RANS. Begitu juga dengan tendangan dari M Rifky Suryawan yang masih melebar gawang dari RANS di menit ke-5.

Sementara RANS juga tampil menekan. Sayang beberapa peluang dari RANS melalui tendangan dari Septian Bagaskara masih melebar dari gawang M Ridwan.

Pada pertengahan babak pertama, PSS kembali mendapatkan peluang melalui tendangan dari Mychell Chagas, namun, lagi-lagi masih membentur gawang RANS.

Keasikan menyerang, PSS Sleman justru tertinggal melalui gol dari Septian Bagaskara di menit ke-39. Septian yang menerima umpan dari Makan Konate, berhasil menendang bola ke gawang M Ridwan. 1-0 untuk keunggulan RANS.

Tertinggal donasi satu gol, PSS tampil menekan. Namun, beberapa usaha yang dilakukan oleh PSS masih jauh dari harapan. PSS baru mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui sundulan Tallyssson Duarte di menit ke-44. Duarte yang berdiri bebas berhasil menyambar bola dari tendangan langsung yang dilesakkan oleh Jihad Ayoub.

Sayang kedudukan itu tidak bertahan lama. Pada penghujung babak pertama, RANS kembali unggul melalui tandukan dari Septian Bagaskara.

Advertisement

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Septian berhasil menyudul bola dari tendangan Edo Febriansyah. Skor 2-1 untuk keunggulan RANS Nusantara bertahan hingga wasit Iwan Sukoco meniup peluit akhir babak pertama.

Advertisement

Susunan Pemain


RANS Nusantara

Hilmansyah ; Ady Setiawan, Moh Edo, OK John, Victor Salinas ; Iksan Nul, Makan Konate, Mitsuru Maruoka, M Fadil; David Laly, Septian B

PSS Sleman

M Ridwan; Marko Sandy, Nurdiansyah, Purwaka Y, Tallyssson Duarte; Jihad A, Ze Valente, Manda C; Irkham M, Mychell Chagas, M Rifky

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 6 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement