Advertisement

PSS Sleman Jadi Lawan Pertama RANS Nusantara di Stadion Pakansari

Jumali
Kamis, 28 Juli 2022 - 02:47 WIB
Jumali
PSS Sleman Jadi Lawan Pertama RANS Nusantara di Stadion Pakansari Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, CIBINONGPSS Sleman akan menjadi lawan kandang perdana RANS Nusantara FC, pada lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7/2022) malam.

Ini merupakan kesempatan perdana bagi Rans Nusantara menjalani debutnya sebagai tuan rumah di Liga 1, dan memilih Stadion Pakansari sebagai home base musim ini.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pemilihan Stadion Pakansari tak serta merta begitu saja. Maklum, stadion berkapasitas 30.000 penonton itu menjadi saksi perjuangan tim asuhan Rahmad Darmawan menyegel tiket promosi ke Liga 1 pada musim lalu.

Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad merasa yakin jika laga nanti akan berjalan lancar serta bisa memberikan hiburan kepada masyarakat luas, khususnya warga Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

“Harapannya semoga semua berjalan lancar, pertandingannya bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Semoga dengan adanya Rans di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola maupun industri lainnya yang berada di sekitaran Bogor. Saya minta doa dan dukungan dari semuanya,” jelas Raffi, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (27/7/2022).

Niatan RANS Nusantara bermarkas di Kabupaten Bogor tak main-main. Pada Rabu (20/7/2022), perwakilan manajemen Rans Nusantara menemui Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, di kantor Bupati untuk mengukuhkan kerjasama sinergis antara Rans Nusantara dan Pemkab, serta komunitas sepak bola Kabupaten Bogor .

“Mudah-mudahan Rans bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bogor dan sekitarnya,” tambah Raffi.

Sementara untuk laga Rans Nusantara melawan PSS sendiri bakal digelar pada Jumat 29 Juli 2022 pukul 20.30 WIB. Manajemen Rans Nusantara sendiri telah merilis harga tiket dengan rincian sebagai berikut:

Advertisement

Tribun Utara : Rp 50.000, Tribun Timur : Rp 50.000, VIP : Rp 150.000 dan VVIP : Rp 200.000.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement