Advertisement

Respek ke Persik, Ezzejjari Tidak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol

Jumali
Kamis, 28 Juli 2022 - 03:27 WIB
Jumali
Respek ke Persik, Ezzejjari Tidak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol Youssef Ezzejjari / Instagram : Bhayangkara FC

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Bomber asing Bhayangkara FC, Yousef Ezzejjari, berjanji akan tampil profesional saat The Guardian dijamu eks klubnya Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022). Meski begitu, Ezzejjari tetap menghormati Persik Kediri.

Ezzejjari memang punya kenangan manis bersama Persik di kompetisi Liga 1 musim lalu. Perdana tampil di kompetisi atas Tanah Air, pemain berpaspor Spanyol itu mampu tampil brilian. Dari total 32 pertandingan yang dimainkan, Ezzejjari berhasil menyarangkan 19 gol.

Away Bhayangkara FC ke markas Persik pun menjadi moment perdana Ezzejjari kembali ke mantan klubnya tersebut. Eks pemain Oyonesa dan Carrol itu, mengaku senang bisa kembali bertemu dengan semua elemen dari klub pertamanya tersebut.

“Tentu saja saya sangat senang karena saya akan bertemu tim sebelumnya yaitu Persik Kediri. Saya banyak memori disana, saya senang kembali ke stadion dan bermain di depan fans. Saya senang kembali bertemu fans,” ungkap Ezzejjari, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/7/2022).

“(Soal selebrasi ketika nantinya bisa mencetak gol) tentu tidak. Saya respek Kediri, saya mencintai kota itu, saya mencintai semua orang disana, tentu saja tidak,” lanjutnya.

Bicara soal targetnya bersama Bhayangkara FC, Ezzejjari menegaskan tidak memikirkan target pribadi. Terutama soal berapa gol yang akan dirinya sarangkan di musim ini. Bagi pemain bernama lengkap Youssef Ezzejjari Lhasnaoui itu, hasil maksimal bagi Bhayangkara FC disetiap laga adalah yang utama.

“Saya tidak menargetkan dengan gol yang akan saya cetak, akan tetapi bagaimana mendapatkan tiga poin untuk tim disetiap pertandingan. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” tegas Ezzejjari.

Pemakai nomor punggung 99 di skuad Bhayangkara FC sendiri, telah mencatatkan satu gol untuk The Guardian di kompetisi Liga 1 2022/2023. Golnya bersarang ke gawang Persib Bandung pada laga pembukan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7). Saat itu skor akhir imbang 2-2.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 7 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement