Advertisement

Youssef Ezzejjari Tak Kunjung Cetak Gol, Ini Tanggapan Pelatih Bhayangkara FC

Jumali
Jum'at, 17 Juni 2022 - 13:07 WIB
Jumali
Youssef Ezzejjari Tak Kunjung Cetak Gol, Ini Tanggapan Pelatih Bhayangkara FC Youssef Ezzejjari / Instagram : Bhayangkara FC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro angkat bicara terkait dengan penampilan dari striker asing timnya, Youssef Ezzejjari. Hingga pertandingan kedua yang dilakoni oleh Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022, Ezzejjari tak juga mencetak gol.

"Sepak bola itu adalah kerja sama tim. Apa tujuan sepak bola? Mencetak gol. Itu benar. Namun, yang lebih penting adalah kemenangan," kata Widodo C Putro usai Bhayangkara FC membekuk Bali United dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (16/6/2022) malam.

"Jadi, bukan siapa yang mencetak gol, tapi bagaimana cara memenangi pertandingan. Itu jauh lebih penting," kata mantan pelatih Bali United dan Persita Tangerang ini.

Youssef Ezzejjari baru bergabung dengan Bhayangkara FC dan menggantikan peran dari Ezechiel N'Douassel. Sebelum bermain untuk Bhayangkara FC, Ezzejjari musim lalu berbaju Persik Kediri dan mencetak 19 gol dan dua assist dari 32 laga. Raihan itu membuat Youssef Ezzejjari menempati peringkat ketiga daftar top skor Liga 1 musim lalu.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement